ASN Desi Handayani Syarief, Pemenang ke-13 Kampanye Dream Bright ICHITAN

JagatBisnis.comICHITAN, merek teh susu nomor 1 di Indonesia, telah mewujudkan impian 12 pemenang sebelumnya di empat pulau besar di Indonesia. Kali ini, mereka kembali mewujudkan mimpi seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) asal Jakarta yang berhasil menemukan kode unik melalui kampanye “Dream Bright”. Pemenang kali ini berkesempatan untuk bertemu dengan Bright Vachirawit dalam Private Fan Meeting di Thailand, bersama dua pemenang beruntung sebelumnya.

Desi Handayani Syarief, seorang ASN berusia 45 tahun, memiliki cerita unik sebagai salah satu penggemar aktor sekaligus duta merek ICHITAN, Bright Vachirawit. Desi telah lama bercita-cita untuk bertemu dengan sang aktor. Namun, ia sempat merasa tidak percaya diri karena merasa bersaing dengan penggemar Bright yang lebih muda. Desi juga merasa bingung tentang apa yang harus dilakukan jika benar-benar memiliki kesempatan untuk bertemu dengan aktor favoritnya.

“Awalnya saya menjadi penggemar dan mengagumi Bright Vachirawit saat menonton serial ‘2gether’ dan ‘F4’. Sejak itu, saya mulai mengikuti setiap acara dan kegiatan Bright sebagai aktor dan penyanyi, dan mencari tahu lebih banyak tentang dirinya. Ketika tahu bahwa Bright memiliki banyak lagu, saya semakin menjadi penggemar, tetapi jika saya benar-benar bertemu dengan Bright, saya merasa bingung harus melakukan apa,” ungkap Desi Handayani dalam wawancara langsung.

Baca Juga :   Ada Inovasi Baru dari Ichitan, Brown Sugar Milk Kemasan Botol

Perjalanan Desi untuk mewujudkan impian bertemu dengan aktor tersebut dimulai saat acara Exclusive Press Conference yang diadakan oleh ICHITAN pada bulan Januari lalu di Summarecon Mall Serpong. Desi berharap dapat menemukan kode unik di acara press conference tersebut, tetapi ketika harapan itu tidak terwujud, Desi tidak menyerah. Ia mulai membeli produk ICHITAN di berbagai minimarket dan toko online melalui platform media sosial.

Awalnya, Desi tidak terbiasa menggunakan media sosial. “Saya tidak terbiasa menggunakan berbagai platform media sosial yang menyediakan live shopping. Namun, saat acara Press Conference ICHITAN, saya mendengar bahwa produknya juga dapat dibeli melalui toko online, jadi saya mencoba mengaktifkan akun media sosial yang sudah lama tidak aktif hanya demi Bright. Saya mulai memeriksa akun media sosial ICHITAN,” ujar Desi saat menceritakan perjalanan menemukan kode unik dalam kampanye Dream Bright ICHITAN.

Baca Juga :   Ada Inovasi Baru dari Ichitan, Brown Sugar Milk Kemasan Botol

Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan kode unik, keberuntungan akhirnya berpihak pada Desi, yang selain menjadi ASN juga seorang ibu rumah tangga. Ia berhasil menemukan kode unik ICHITAN yang ternyata ditemukan oleh anaknya setelah membeli 30 botol produk ICHITAN. Desi tidak pernah menyangka bahwa setelah membeli 30 botol, akhirnya ia menemukan kode unik pada salah satu botol produk yang dibeli melalui live shopping ICHITAN Indonesia di salah satu platform media sosial. “Saat anak saya menemukan kode unik pertama kali di tutup botol, dia segera mengirimkan foto kode unik tersebut. Saat itu, saya sedang berada dalam tugas di luar kota, tepatnya di Palembang. Saya langsung teriak karena senang dan terkejut sekaligus tidak percaya,” tambahnya.

Baca Juga :   Ada Inovasi Baru dari Ichitan, Brown Sugar Milk Kemasan Botol

Setelah berhasil menemukan satu kode unik, Desi mengungkapkan bahwa ia masih akan terus membeli produk ICHITAN hingga kampanye Dream Bright berakhir. Ia berharap tidak hanya dapat mengikuti Private Fan Meeting ke Thailand seorang diri, tetapi juga dapat membawa keluarganya. Desi juga mengungkapkan bahwa salah satu temannya menjadi pemenang ICHITAN pada caravan pertama. Ia merasa bersyukur karena dapat mengikuti exclusive fan meeting bersama meskipun tidak berkesempatan membawa keluarganya.

Kelly Carolina, Brand Manager ICHITAN, berharap kampanye Dream Bright ICHITAN dapat mewujudkan impian penggemar dan konsumen lainnya. “Selama kampanye ini berlangsung, masih ada kesempatan bagi sahabat ICHITAN untuk menemukan keberuntungannya. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan total uang tunai senilai ratusan juta rupiah dan juga kesempatan untuk menghadiri private fan meeting bersama Bright di Thailand. Kami menantikan kabar baik dan cerita menarik dari pemenang beruntung pada tutup botol selanjutnya!” tutup Kelly. (srv)

MIXADVERT JASAPRO