Wanita Lansia Tewas Ditusuk Tetangga Pakai Gunting di Depok

Ilustrasi pembunuhan

JagatBisnis.com Seorang perempuan lanjut umur( lanjut usia) bernama samaran R( 61) tewas ditusuk anak muda yang ialah tetangganya bernama samaran I( 28) memakai gunting di dekat rumahnya, Cipayung, Depok, Jawa Barat, Kamis( 18/ 5).

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Elni Fitri berkata, peristiwa ini terjadi dekat jam 08. 30 Wib. Dikala itu, korban terkini kembali membeli sayur- mayur.

” Korban membeli- beli sayur- mayur seketika tiba pelaku orang sebelah sisi kanan rumah korban, menusuk korban di punggung dengan suatu gunting,” tutur Fitri dalam keterangannya.

Baca Juga :   Satu Keluarga Tewas Tersetrum di Kamar Mandi

Korban luang berupaya buat berlari menghindari pelaku. Apes korban terguling, lalu pelaku balik menusuk korban. Sehabis menusuk korban, pelaku umpet di rumahnya.

Baca Juga :   Ledakan di Istanbul Turki Menewaskan 6 Orang

” Di dikala korban terguling pelaku sedang melaksanakan penusukan di bagian punggung dan leher korban,” ucap Elni.

” Sehabis melaksanakan penusukan, pelaku melarikan diri ke rumahnya,” ekstra Fitri.

Elni mengatakan, masyarakat yang mengenali peristiwa itu langsung mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke pihak kepolisan. Sedangkan korban diklaim meninggal di Rumah sakit Citama, Depok.

Baca Juga :   Sebanyak 46 Ribu Orang Tewas Dalam Gempa Turki

” Masyarakat berupaya membantu korban dengan bawa ke Rumah sakit Citama Pabuaran tetapi korban tidak terbantu, meninggal dunia,” tutupnya.

Sampai dikala ini, pelaku sedang dimintai penjelasan dengan cara intensif oleh pihak kepolisian. Belum dikenal tentu motif penusukan ini. (tia)

MIXADVERT JASAPRO