Pria Berpistol yang Todong Sopir Taksi Online di Jakbar Ditangkap Polisi

Ilustrasi foto kumparan.com

JagatBisnis.com –  Polda Metro Jaya beranjak kilat membekuk laki- laki berpistol yang menodong pengemudi taksi online di area Tomang, Jakarta Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi berkata, pelaku dibekuk di Apartemen Meter Town Residence Serpong, Tangerang, pada Jumat( 5/ 5) petang oleh tim kombinasi.

” Terjebak tim kombinasi Polda Metro Jaya, Krimum, Krimsus dan Polres Jakarta Barat,” ucap Hengki pada reporter.

Baca Juga :   Polisi Temui Banyak Permasalahan di Pergelaran Berdendang Bergoyang

Dikala ini, pelaku tengah dibawa ke Polda Metro Jaya buat menempuh pengecekan intensif.

Penodongan ini terjadi pada Kamis( 4/ 5) dekat jam 23. 26 Wib. Kala itu, korban berinsial HH yang ialah pengemudi taksi online dan pula pelaku tengah maju di ruas Tol Tomang.

” Peristiwa berasal dikala informan akan alih jalur di jalur Tol Tomang, dan dengan cara seketika terdapat satu bagian mobil sedan Mazda dengan pelat no 10011- VII menikung korban dan langsung merajuk,” nyata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Baca Juga :   Polisi Todongkan Pistol ke Pemuda Lagi Nongkrong di Tangsel

Tidak menyudahi di sana, pelaku setelah itu luang melayangkan pukulannya ke arah kepala korban. Apalagi menodongkan pistol.

Baca Juga :   Polisi di NTT Ditembak Temannya Sendiri

” Lalu melaksanakan pemukulan ke wajah korban. Juru mudi sedan itu juga luang menodongkan senjata ke arah korban,” bebernya.

Belum lama dikenal, pelat biro Polri yang dipakai pelaku merupakan ilegal.

Tetapi begitu, polisi sedang melaksanakan pelacakan terkait bukti diri pelaku sekalian memburunya. Pertanyaan jenis senjata yang dipakai pelaku pula sedang didalami.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO