Polisi Todongkan Pistol ke Pemuda Lagi Nongkrong di Tangsel

JagatBisnis.com – Tersebar video di media sosial menampilkan seseorang laki- laki menodongkan pistol ke segerombol anak muda yang lagi nongkrong di salah satu SPBU di Tangerang Selatan.

Dalam video itu, nampak seseorang laki- laki berbaju warna hitam serta celana warna putih sembari mengemudikan motor membonceng perempuan mendatangi segerombol anak muda tengah nongkrong. Seketika laki- laki itu mengeluarkan senjata api mendekati pistol. Setelah itu pistol itu ditunjukan ke anak muda itu. Melihat kelakuan laki- laki itu, para anak muda itu cuma diam. Salah satu anak muda itu sempat merekam kelakuan laki- laki itu.

Dari narasi yang tersebar, laki- laki itu meminta para anak muda itu membubarkan diri. Laki- laki itu pula sempat menggeber motornya serta mengaku selaku anggota polisi. Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam membetulkan kejadian itu. Polisi yang menodongkan pistol itu bernama samaran Aipda Dede Sahri, ia ialah anggota Polsek Curugbitung, Lebak.

Baca Juga :   Polri Periksa 31 Polisi Terlibat Tragedi Kanjuruhan

” Ternyata yang bersangkutan anggota Polsek Curugbitung bernama Aipda Dede Sahri,” tutur Alam melalui keterangannya, Selasa( 22/ 11). (tia)