Begini Isi Hati Marcos Rojo Soal Maguire

Marcos Rojo Foto The Busby Babe

JagatBisnis.comMarco Rojo mengiakan sentimen kala ketahui apabila dirinya wajib mendekam di sofa simpanan skuad Manchester United gara-gara Harry Maguire.

Rojo mendekat ke Man United pada ketahuin 2014 . Di 3 waktu persertaanya di Old Trafford, dia lumayan kerap dimainkan.

tapi mulai waktu 2017/2018, bek asal Argentina ini mulai tersisih dari kru inti United. Rojo terlebih pernah dipinjamkan ke Estuddiantes pada medio waktu 2019/2020.

Rojo hasilnya cabut dari MU pada Februari 2021. beliau selanjutnya balik ke Argentina serta menguatkan Boca Juniors.

kemunculan Maguire ke MU

Pada waktu panas 2019, Manchester United mengakhiri memboyong Harry Maguire dari Leicester City. beliau dibeli dengan bandrol sampai 80 juta pounds.

Baca Juga :   Harry Maguire Dicadangan, MU Menang Atas Liverpool

Perekrutan Maguire ini menciptakan suasana Marcos Rojo di MU kian susah. karena sebelumnya dia mangkir akibat kerap luka.

bandar MU kala itu, Ole Gunnar Solskjaer, sesungguhnya pernah menyatakan pada Rojo apabila dia tengah masuk dalam rencananya. tapi pada hasilnya Solskjaer langka memainkan bek serba sanggup itu gara-gara ketibaan Maguire.

berlega hati Maguire Dipinggirkan Licha

Marcos Rojo mengenang tahun-tahun terhasilnya di Manchester United. beliau mengiakan sempat sentimen pada Ole Gunnar Solskjaer.

lantaran Solskjaer lebih memilah buat memainkan Harry Maguire dibanding dirinya yang bermain lebih menawan. Rojo saat ini mengiakan sungguh gemar memandang Maguire akhirnya tersisih dari skuad mendasar MU akibat bertekuk lutut bersaing dengan kompatriotnya, Lisandro Martinez.

Baca Juga :   Ada Maguire dan Bruno Fernandes, MU Bakal Bekuk Fulham

“Pada 2019 aku sungguh menawan di Inggris. aku bermain di koalisi Europa tapi aku sungguh marah terhadap pembimbing akibat dia memasukkan Maguire ke dalam kru, bukan aku,” bebernya pada TyC Sports.

“Syukurlah mereka sudah membawanya timbul kini serta Licha [Lisandro] Martinez bermain,” sambung Rojo.

penyebab Maguire Dimainkan di MU

Marcos Rojo selanjutnya mengiakan dirinya serta sempat melabrak Ole Gunners Solskjaer gara-gara keputusannya buat tetap memainkan Harry Maguire dibanding dirinya. sedangkan Maguire menciptakan kelalaian di lini balik.

Rojo mengiakan Solskjaer nyatanya tertekan wajib memainkan Maguire. karena manajemen MU telah terlanjur menghasilkan banyak uang buat memboyongnya.

Baca Juga :   Didepak Manchester United Akhir Musim Ini, Harry Maguire Pasrah

“sebuah hari aku bertolak ke kantor Solskjaer buat berikantahunya supaya memabaikan aku bertolak ke klub lain maupun meletakkan aku di starting line-up. aku menyatakan itu salah apabila aku tidak bermain,” serunya.

“tapi dia menyatakan terhadap aku apabila Maguire wajib senantiasa bermain akibat mereka sudah melunasi sedemikian itu banyak duit buatnya. beliau telah menciptakan kelalaian besar tiap-tiap minggu serta aku memberi tahu Solskjaer: ‘Bajingan, biarkan aku bermain akibat orang ini menciptakan kelalaian besar tiap-tiap minggu’,” klaimnya.

Harry Maguire sendiri kelihatannya tidak bakal bertahan lebih lama di Man United. laporannya ia bakal dilepas pada waktu panas 2023 esok. (tia)

MIXADVERT JASAPRO