Didepak Manchester United Akhir Musim Ini, Harry Maguire Pasrah

Harry Maguire

JagatBisnis.com – Kapten Manchester United, Harry Maguire dikabarkan mulai mengetahui nasibnya serta akan menyambut dengan luas dada bila beliau terdepak dari skuad Setan Merah di akhir masa 2022 / 2023.

Maguire diboyong Manchester United dari Leicester City pada 2019 kemudian dengan bayaran memindahkan menggapai 80 juta poundsterling, buatnya jadi bek paling mahal di Dunia.

Maguire juga dengan kilat langsung jadi harapan di lini balik Manchester United sekalian menyandang kolam kapten mengambil alih Ashley Young.

Baca Juga :   MU Menang Tipis Atas Norwich City, 1-0

Pergantian Kodrat Harry Maguire

Kehadiran Erik ten Hag di dini masa 2022 / 2023 ini mengganti segalanya. Maguire tidak lagi jadi opsi penting di pos bek tengah Setan Merah.

Maguire juga luang diisukan akan dilepas pada jendela memindahkan Januari kemarin. Tetapi, bek 29 tahun itu pada kesimpulannya senantiasa berseragam Manchester United.

Baca Juga :   MU Masih Pertimbangkan Jika Ingin Boyong Maddison dari Leicester

Maguire sendiri sedang terikat kontrak bersama Manchester United sampai 2025 kelak. Nominal pendapatan Maguire di United estimasi berharga 180 ribu poundsterling per minggu.

Harry Maguire Pasrah

Maguire luang ngotot sungkan angkat kaki dari Manchester United walaupun saat ini dirinya tidak lagi jadi bek penting mereka. Maguire memilah menahan buat menunggu keyakinan Ten Hag.

Baca Juga :   MU akan Ambil Sikap Tegas terhadap Pogba

Tetapi, saat ini Daily Mail mengklaim kalau Maguire telah mulai melunak. Maguire serta Manchester United juga informasinya lekas meluluskan memindahkan pada masa panas esok.

Maguire informasinya telah nyaris mau buat angkat kaki mengarah klub maksimum Eropa lain, dengan bayaran memindahkan jauh dari di dasar angka yang dikeluarkan Manchester United buat merekrutnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO