Carlo Ancelotti Kecewa Karna Real Madrid Terlalu Lemah

Real Madrid Foto CNN Indonesia

JagatBisnis.comReal Madrid takluk pada pertandingan terkesimpulannya. sesudah kemenangan 4 laga berturut-turut, rombongan Carlo Ancelotti wajib takluk dari Girona. tentang ini membikin si instruktur sebagai kehampaan akan timnya yang seketika lemah di laga ini.

Pertandingan yang terjadi Rabu (26/4/2023) di Stadion Montilivi itu didominasi oleh si tuan rumah. Real Madrid akhirnya wajib kecolongan sampai 4 poin dan cukup sanggup menerbitkan 2 poin saja.

semenjak dahulu Girona sudah memahami jalannya pertandingan. Pada menit ke-12, Valentin Castellanos sukses membuka keran poin melalui sundulan jarak dekat. dia sedang belum menyudahi menerbitkan poin dan lagi menjebol gawang Andriy Lunin pada menit ke-24.

Baca Juga :   Terpapar COVID-19, Don Carlo Tak Bisa Dampingi Madrid saat Lawan Chelsea

Madrid memanglah belum seluruhnya berserah, pada menit ke-34, Vinicius menerbitkan poin. tetapi saat putaran ke2 anyar diawali, Castellanos lagi bersedekah poin buat Girona pada 46′ dan 62′. Sayangnya, sekalipun Lucas Vazquez menambah poin melalui assist Vini Jr senantiasa belum mengalihkan kegagalan yang dirasakan Real Madrid.

Ancelotti pil pahit Didominasi Girona

Tentu kegagalan Real Madrid yang seketika di La persatuan ini membikin Carlo Ancelotti merasa kehampaan. Menurutnya timnya begitu gampang didominasi oleh Girona yang saat ini kaya di posisi 9 dalam klasemen La persatuan itu.

Baca Juga :   Senangnya Klopp Berjumpa Real Madrid di Liga Champions

“saya kekurangan resistensi dan komitmen tanpa bola, dan saya meninggalkan pertukaran. Berat permainannya patut dengan bola, tetapi tanpanya saya meninggalkan begitu banyak ruang dan mereka menerbitkan 2 poin dalam 2 serbuan mula-mula mereka,” tinjauan Ancelotti sesudah pertandingan dengan Marca.

pembimbing El Real itu pula mengeluhkan hattrick maupun poin ketiga Castellanos terjalin dalam era kurang dari semenit sesudah merambah putaran kedua.

Baca Juga :   Real Madrid Terpikat Marcus Rashford

“3-1 di menit mula-mula putaran kedua pernah menyakiti kaki saya. saya amat terluka, jelas saja, namun kini saya wajib cepat berdiri gara-gara saya sedang ada segalanya buat dipertaruhkan. Kami akan bangun.”

tengah ada laga-laga berat yang menanti klub asal Madrid itu. Pada Sabtu akan didapati Almeria dan dua minggu lagi akan berjumpa dengan klub raksasa asal Inggris, Manchester City pada leg mula-mula semifinal persatuan Champions.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO