Kebakaran Booster Penyalur Minyak Pertamina di Banyuasin

Ilustrasi kebakaran foto : kumparan.com

JagatBisnis.com Dampak peristiwa itu, Viki meninggal dunia dampak cedera tusukan di punggung belakangnya, sedangkan Andika menempuh pemeliharaan di rumah sakit.

Aparat yang melaksanakan pelacakan permasalahan ini langsung melaksanakan pelacakan kepada para pelaku sampai seluruhnya sukses dibekuk.

” Keempat pelaku sudah diamankan, dan mereka berterus terang bila sudah ikut serta dalam perbuatan pembunuhan itu,” tuturnya.

Baca Juga :   23 Unit Damkar Dikerahkan untuk Padamkan Lapak Barang Bekas di Pasar Minggu yang Terbakar

Kebakaran terjadi di booster distribusi minyak kepunyaan Pertamina di Dusun Lubuk Karet Kilometer 77, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Informasi yang dikumpulkan, kebakaran yang terjadi di booster distribusi minyak dari Tempino( Jambi) ke Borang Plaju, Palembang itu terjadi Pekan petang( 16/ 4).

Baca Juga :   10 Perusahaan TI Ini Kena Imbasnya Akibat Kebakaran Gedung Cyber

Kebakaran terjadi diprediksi dampak tangkapan petir, situasi angin cepat pula membuat api dengan kilat membengkak.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Hary Dinar, membetulkan terdapatnya peristiwa kebakaran di peninggalan kepunyaan Pertamina itu.

” Informasi dini dampak tangkapan petir. Tetapi kita belum dapat membenarkan aparat sedang terletak di alun- alun,” tuturnya.

Baca Juga :   Pasar Inpres Pasar Minggu Kebakaran

Tidak hanya itu, aparat kepolisian pula berkoordinasi dengan Pertamina buat penyelesaian kebakaran itu.

” Belum dapat ditentukan hujan yang terjadi apakah sudah mematikan api ataupun belum. Yang nyata aparat sudah terletak di alun- alun,” tuturnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO