Pelaku Persekusi 2 Pemandu Karaoke Dibuang ke Laut Sulit Diidentifikasi

Polisi foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com – Polisi kesusahan mengenali para pelaku persekusi[pemburuan sewenang- wenang] 2 wanita pembimbing karaoke kedai kopi yang diceburkan ke laut dan ditelanjangi di Kabupaten Pantai Selatan, Sumatera Barat. Pelacakan permasalahan ini lalu dicoba.

Kapolsek Lengayang, Iptu Gusmanto, berkata grupnya sudah mengecek korban dan beberapa saksi dalam peristiwa ini. Tetapi korban tidak mengenali tentu identitas pelaku.

” Kala razia( kedai kopi) terdapat dekat 300 masyarakat, banyak orang ini, memanglah banyak, aksi jadi tidak terkendali,” ucap Gusmanto, Rabu( 12/ 4).

Baca Juga :   Seorang Polisi di Jakut Tewas Diduga Bunuh Diri

Kedua korban pula kesusahan mengidentifikasi para pelaku yang memperkusinya sebab dikala peristiwa malam hari dan masyarakat amat marak.

Baca Juga :   Pura-pura jadi Polisi, Pemuda di Bitung Cabuli Bocah 12 Tahun

Tetapi Gusmanto menerangkan, pihak kepolisian lalu berusaha semaksimal bisa jadi mencari informasi bukti diri pelaku. Tercantum yang memfilmkan dan mengedarkan.

Baca Juga :   Polisi Ungkap Alasan Sopir Masturbasi di Bawah JPO 

” Ini pula tercantum terkait penyebaran video. Saksi serupa korban yang kita cek kemarin itu terdapat 4 orang. Kita harap menahan terkait mencari bukti diri pelaku,” tutur ia. (tia)

MIXADVERT JASAPRO