Polisi Ungkap Alasan Sopir Masturbasi di Bawah JPO 

JagatBisnis.com – Polisi menguak alibi laki- laki bernama samaran A, juru mudi Mitsubishi Pajero yang viral sebab melaksanakan coli di bawah JPO di area Setiabudi, Jakarta Selatan. Pelaku sendiri sudah diamankan.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi berkata, dari hasil pengecekan pelaku melaksanakan coli buat memuaskan diri.

” Motifnya setelah kita melakukan pendalaman, kita memintai keterangan bahwa dia memang memuaskan diri,” tutur Nurma Dewi pada reporter, Kamis (9/ 3).

Baca Juga :   Seorang Suami di Makassar Diduga Hilang, Istri Lapor ke Polisi

Nurma mengatakan, tidak hanya mengecek pelaku, polisi pula memanggil orang yang merekam kelakuan pelaku. Ini buat menguak permasalahan itu dengan cara terang benderang.

Baca Juga :   Jebakan Tikus Pakai Listrik Tewaskan 25 Orang di Semarang

” Perekam sudah kita mintai keterangan, kemudian juga saksi- saksi CCTV juga kita sudah amankan, kita melihat dengan jelas kemudian kasusnya viral sudah kita terang benderang, kita cari kebenarannya,” ucapnya.

Baca Juga :   Polisi Temui Banyak Permasalahan di Pergelaran Berdendang Bergoyang

Nurma mengatakan, pelaku bekerja selaku seorang pengemudi serta diserahkan ke polisi oleh majikannya sehabis videonya viral di media sosial. (tia)

MIXADVERT JASAPRO