3 Pemuda di Subang Lakukan Pencurian dengan Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan Foto: kumparan

JagatBisnis.com – 3 orang anak muda di Subang melaksanakan kelakuan perampokan dengan kekerasan. 2 di antara lain dibekuk polisi dan berakhir di sel narapidana.

Kelakuan anak muda itu dicoba di Dusun Pamanukan Seberang, Jalur Pantura, Subang. Kelakuan dicoba pada Kamis (30/3) dekat jam 01. 00 Wib.

Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman berkata, dari 3 pelaku, baru 2 yang dibekuk. Satu pelaku yang lain sedang dikejar.

” Ketiga anak muda itu tiap- tiap bernama samaran SRS( 20) dan R, dan A yang saat ini jadi DPO, sudah melaksanakan kelakuan perampokan dengan kekerasan di malam hari pada owner bengkel di area Dusun Pamanukan Sebrang,” ucap Supratman, Minggu (2/ 4).

Baca Juga :   6 Tahanan Pencurian dan Narkoba di Polres Toba Melarikan Diri

Dikala bertindak, ketiga pelaku ini berani mengecam korban dengan celurit.

” Pelaku mengecam korban dengan memakai celurit dan memohon korban memberikan seluruh benda berharganya semacam duit dan hp,” tutur ia.

Dampak kelakuan ketiga laki- laki ini, korban sang owner bengkel, Saputra Sinaga( 27) hadapi kehilangan 2 buah hp dan duit jutaan rupiah.

Baca Juga :   Viral, Seorang Pria Lakukan Kekerasan terhadap Istrinya

” Dampak kelakuan Curas ketiga anak muda itu, owner bengkel kehabisan 2 buah HP merk POCO, dan merk Vivo type Y65 dan duit kas sebesar Rp 1. 500. 000,” ucapnya.

Sehabis memperoleh informasi dari korban, polisi dari bagian Reskrim Polsek Pamanukan langsung beranjak kilat. Tidak memerlukan durasi lama buat meringkus pelaku. 2 pelaku diamankan di Desa Simpang Dusun Mandalawangi, Kecamatan Sukasari.

Baca Juga :   Diduga Sakit Hati, Pria di Aceh Tikam Istri dan 3 Kakak Iparnya

” Tidak hanya mengamankan 2 pelaku, polisi pula sukses mengamankan 2 buah hp kepunyaan korban dan 2 bilah celurit yang dijadikan senjata buat menodong korbannya supaya memberikan benda bernilai yang dipunyai korban,” imbuhnya.

Untuk pelacakan lebih lanjut, dikala ini kedua pelaku mendekam di sel narapidana Mapolsek Pamanukan. Pihak unit Reskrim Polsek Pamanukan sedang lalu berburu satu pelaku yang sedang buronan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO