New York Tingkatkan Keamanan, Jelang Hari Penyerahan Diri Donald Trump

Donald Trump Foto: Priangan News

JagatBisnis.comPolisi Kota New York sudah memasang penghalang metal di dekat Trump Menara dan memblokir jalan- jalan di dekat Bangunan Majelis hukum Pidana Manhattan. Mereka bersiap mengalami kemampuan keluhan menjelang penyerahan diri Donald Trump pada beskal pada Selasa, 5 April 2023.

Unit Kepolisian New York( NYPD) berkata tidak terdapat bahaya yang andal kepada kota itu.

Walaupun, sebagian konsumen media sosial melantamkan supaya Beskal Area Manhattan Alvin Bragg dan hakim yang menggugat Trump dieksekusi, bagi Site Intelligence Group, yang memantau ekstremisme online.

“( Unit) senantiasa sedia menjawab cocok keinginan dan akan membenarkan seluruh orang bisa memakai hak mereka dengan cara rukun,” tutur NYPD dalam suatu statment.

Baca Juga :   Donald Trump: Kami Akan Rebut Kembali DPR dan Gedung Putih

Sehabis Trump dengan cara salah mengklaim sudah memenangkan penentuan terakhir, para pendukungnya mendobrak bangunan US Capitol pada 6 Januari 2021, yang mengakibatkan kekacauan memadamkan.

Banyak pendukung bekas presiden itu dengan cara online sudah melaporkan kecermatan mengenai unjuk rasa khalayak, apalagi sehabis Trump berikan imbauan, sebab takut mereka akan dibekuk.

Politikus Partai Republik itu akan diadili di bangunan majelis hukum pada Selasa petang, atas dakwaannya dalam pengecekan badan hakim berhubungan duit tutup mulut yang dibayarkan pada bintang porno, Stormy Daniels.

Ia merupakan mantan presiden AS awal yang mengalami desakan kejahatan.

Trump beranggapan terdapat usaha politisasi majelis hukum dalam pelacakan terhadapnya. Para pendukung penting, tercantum anggota parlemen dari Partai Republik Marjorie Taylor Greene, akan berangkat ke New York pada Selasa buat menentang.

Baca Juga :   Trump: Pangeran Philip Meninggal, Kerugian untuk Inggris Raya

Bangunan majelis hukum di pusat kota– yang ialah rumah untuk majelis hukum kejahatan dan agung, akan menutup sebagian ruang konferensi saat sebelum kedatangan Trump.

Advokat bekas presiden mengatakan, Trump diperkirakan akan melambung ke New York pada Senin dari Florida dan menginap di Trump Menara, saat sebelum datang Selasa pagi di bangunan majelis hukum.

Saat sebelum membagikan suara buat menggugat Trump, hakim mencermati fakta mengenai pembayaran US$130. 000 ataupun dekat Rp2 miliyar pada aktris film berusia Stormy Daniels di hari- hari terakhir kampanye presiden 2016.

Baca Juga :   Akun Twitter-nya Diblokir, Trump: Saya Minta Keadilan

Daniels, yang julukan aslinya merupakan Stephanie Clifford, berterus terang dibayar buat senantiasa bungkam mengenai ikatan intim yang ia jalani dengan Trump pada 2006. Trump melawan ikatan intim itu.

Seseorang administratur majelis hukum kalau ruang konferensi di lantai yang lebih besar dari bangunan majelis hukum akan ditutup pada jam 13. 00 durasi setempat, tidak lama saat sebelum durasi sidang Trump pada jam 14. 45.

Administratur itu pula berkata banyak permasalahan majelis hukum akan ditunda di suatu bangunan di melintas bangunan majelis hukum. (tia)

MIXADVERT JASAPRO