7 Siswi SD di Aceh Utara Dilecehkan Guru Agama saat Mengajar

JagatBisnis.com Oknum guru agama di Aceh Utara bernama samaran S( 43) dibekuk sebab berani melecehkan muridnya dikala membimbing di kelas. Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Agus Riwayanto Diputra, mengatakan terdapat 7 siswi SD tempat S membimbing yang jadi korban.

” Pelaku sudah kita ambil. Tersangka ini bekerja selaku guru agama di salah satu SD di Aceh Utara,” tutur Agus dalam keterangannya, Sabtu( 1/ 4).

Agus mengatakan, bersumber pada hasil pengecekan aparat, S sudah melaksanakan aksinya semenjak 2021 sampai kesimpulannya diringkus pada Maret 2023.

Baca Juga :   7 Siswi SD di Kota Tangerang Dicabuli Guru Agama

” Modusnya, dikala jam membimbing pelaku memohon korban buat membaca novel di sisi meja. Lalu pelaku memohon korban alih posisi dan bersandar di pangkuan pelaku,” nyata Agus.

Dikala korban bersandar di pangkuan pelaku seperti itu pelaku melampiaskan nafsunya dan menyentuh alat kelamin korban. Beliau pula memohon supaya korbannya senantiasa membaca dan menghiraukan apa yang pelaku jalani.

Korban yang keberatan lalu menceritakan ke orang berumur tiap- tiap. Para orang berumur itu lalu memberi tahu ke Polres Aceh Utara.

Baca Juga :   Anggota Polisi di Sulsel Lecehkan Dua Wanita

” Sepanjang ini sudah terdapat 4 korban yang melapor, tetapi dalam pengecekan, tersangka ini berterus terang pula melaksanakan perihal yang serupa kepada 3 anak yang lain. Maksudnya sudah terdapat 7 anak yang jadi korban,” cakap Agus.

Bersumber pada informasi para orang berumur korban seperti itu aparat lalu membekuk pelaku pada Rabu( 29/ 3) malam. Dikala ini pelaku sudah ditahan dan lagi ditilik lebih lanjut.

Baca Juga :   Polisi Pastikan Tidak Ada Faktor Pelecehan dalam Pembunuhan Becakayu

” Tersangka sedang ditilik dengan cara intensif sebab terdapat gejala sedang terdapat korban anak yang lain,” ucapnya.

Agus lalu memohon pada warga yang merasa buah hatinya jadi korban S supaya lekas melapor ke bagian PPA Polres Aceh Utara.

” Alhasil kita dapat memperoleh penjelasan bonus pertanyaan kelakuan pelaku, dan korban pula akan memperoleh guncangan healing di Pusat Jasa Terstruktur Pemberdayaan Wanita dan Anak Aceh Utara,” tutupnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO