Barcelona Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang Foto notjustok.com

JagatBisnis.comKlub La Liga, Barcelona tampaknya sedang belum dapat move on dari Pierre- Emerick Aubameyang. Tim asal Catalunya itu dikabarkan hendak berupaya buat merekrut si penyerbu dari Chelsea di musim panas esok.

Aubameyang berasosiasi dengan Chelsea di masa panas kemarin. Beliau direkrut dari Barcelona buat menguatkan lini serbu The Blues.

Tetapi Aubameyang dikala ini dikabarkan tidak senang di Chelsea. Ini diakibatkan dia sedikit memperoleh peluang main di masa Graham Potter.

Baca Juga :   Gabriel Magalhaes Mengejek Pierre- Emerick Aubameyang Usai Arsenal Merngalahkan Chelsea

Dikutip Evening Standard, Barcelona mencermati suasana Aubameyang itu. Mereka terpikat buat memulangkan si pemeran ke Camp Nou.

Memerlukan Ekstra Tenaga

Informasi itu mengklaim kalau Barcelona terpikat buat memulangkan Aubameyang sebab mereka memerlukan bonus daya di lini serbu mereka.

Di masa dingin kemarin, Memphis Depay menyudahi cabut dari Camp Nou. Sedangkan sebagian penyerbu mereka semacam Ansu Fati serta Raphinha dikabarkan hendak cabut di masa panas esok.

Baca Juga :   Aubameyang Pilih Barcelona Dibanding ke Chelsea

Suasana ini membuat Las Azulgrana berpotensi kekurangan penyerbu di masa panas esok, alhasil mereka terpikat memulangkan Aubameyang.

Rancangan Peminjaman

Informasi itu mengklaim kalau Barcelona mungkin besar tidak dapat langsung membeli Aubameyang di masa panas esok.

Finansial Barcelona dikala ini lagi berdarah- darah. Walhasil mereka tidak dapat pergi duit sangat banyak buat mendatangkan pemeran terkini.

Baca Juga :   MU Bakal Tikung Chelsea dalam Perburuan Aubameyang

Seperti itu kenapa Barcelona dipercayai hendak melaksanakan desain peminjaman buat merekrut balik Aubameyang di masa panas esok.

Terdapat Pesaing

Barcelona bukan salah satunya peminat Aubameyang di musim panas esok. Terdapat banyak klub maksimum Eropa yang berkeinginan pada Aubameyang di masa panas esok.

AC Milan serta Atletico Madrid pula dikabarkan terpikat merekrut penyerbu timnas Gabon itu di musim panas esok. (tia)

MIXADVERT JASAPRO