Aubameyang Pilih Barcelona Dibanding ke Chelsea

Pierre-Emerick Aubameyang Foto: Detikcom

JagatBisnis.com – Pierre-Emerick Aubameyang diucap sudah memutuskan bertahan di Barcelona dari bergabung dengan Chelsea. Bukan opsi gampang untuk striker tua itu.

Julukan Aubameyang timbul di pencari Chelsea dalam usaha menguatkan lini serbu. Thomas Tuchel memanglah menginginkan striker asli sehabis kehabisan Romelu Lukaku serta Timo Werner musim panas ini.

Tuchel cukup memahami Aubameyang, jadi sepatutnya pergerakan transfer Chelsea tidak sedemikian itu susah. Tetapi, tidak terdapat agunan Aubameyang terpikat balik ke Premier League.

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Mateo Kovacic

Bagaimanapun, Aubameyang terkini bergabung dengan Barcelona pada Januari 2022 lalu. Jadi, tidak terdapat alibi menurutnya buat berangkat sedemikian itu kilat.

Ketertarikan Chelsea kepada Aubameyang sesungguhnya disambut positif oleh Barcelona. Apalagi, informasinya dialog antara kedua klub pula mengaitkan nama Frenkie de Jong.

Penampilan Aubameyang sepanjang membela Barca pula jadi salah satu aspek determinan. Chelsea lumayan percaya kalau striker 33 tahun itu sedang dapat mencetak banyak gol.

Baca Juga :   Bos Chelsea Akui Terpikat Rafael Leao

Barcelona, di bagian lain, memanglah butuh kurangi jumlah striker masa panas ini. Sehabis kehadiran Robert Lewandowski, terdapat 3 striker maksimum dalam regu tercantum Aubameyang serta Memphis Depay.

Aspek lain yang pula butuh dipikirkan merupakan status Aubameyang selaku mantan pemain Arsenal. Bergabung dengan Chelsea berarti mengganggu riwayatnya.

Chelsea bisa terpikat, tetapi pada kesimpulannya ketetapan terdapat di tangan Aubameyang serta akibat Barcelona. Teranyar, Sport mengklaim kalau Aubameyang bisa jadi bertahan di Spanyol.

Baca Juga :   Balik ke Barcelona atau di PSG, Lionel Messi Tetap Galau

Informasinya, Barcelona memilah buat menjual Memphis Depay dengan cara permanen. Jadi, Aubameyang butuh dipertahankan buat melindungi kedalaman skuad.

Chelsea sedang berkeinginan, tetapi sepanjang ini situasinya susah. The Blues dapat saja tingkatkan keseriusan pendekatan, tetapi seluruhnya terkait pada pilihan Aubameyang.

Hingga saat ini, tidak terdapat isyarat Aubameyang ingin meninggalkan Barcelona buat Chelsea. (pia)

MIXADVERT JASAPRO