Polisi Kerahkan 1.022 Personel dalam Pengamanan Konser BLACKPINK

JagatBisnis.com – BlackPink menggelar konser besar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023). Sebanyak 1.022 personel gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan konser girlband yang digawangi Jennnie, Lisa, Rose dan Jisoo itu.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, pihaknya menyiapkan ribuan personel untuk melakukan pengamanan jalannya konser BLACKPINK yang digelar selama 2 hari.

Baca Juga :   Tiket Konser BLACKPINK di Arab Saudi Mulai Dijual

“Konser bertema “Born Pink” ini akan diamankan oleh berbagai unsur yakni 932 personel Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, 30 personel TNI, dan 60 personel dari pemerintah daerah,” katanya, Minggu (12/3/2023).

Sementara itu, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Latif Usman meminta, masyarakat untuk menghindari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gerbang Pemuda untuk mencegah kepadatan lalu linta

Baca Juga :   Ini Alasan BLACKPINK, Penonton Diminta Matikan HP saat Konser di London

“Hindari seputarGBK pukul 13.00-23.00 WIB,” tulis di Instagram @TMCPoldaMetro pada Minggu (12/3/2023).

Baca Juga :   Tahun Depan, BLACKPINK akan Konser di Jakarta

Selain itu Ditlantas juga mengimbau agar penonton konser BLACKPINK untuk naik transportasi umum, seperti, KRL, MRT, hingga TransJakarta. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO