Roy Keane Desak Antony Ganti Style Main untuk Menjauhi Cedera

Antony

JagatBisnis.comRoy Keane selaku Hikayat Manchester United mengingatkan pemeran kapak Setan Merah, Antony. Roy Keane memohon Antony buat mengganti style bermainnya bila tidak mau hadapi luka.

Antony memanglah sebagian kali hadapi luka. Pemeran 23 tahun itu memanglah belum sempat luka akut, hendak namun sebagian luka enteng membuat Antony wajib melupakan sebagian peperangan berarti Manchester United.

Roy Keane juga mengirimkan peringatan pada Antony. Ia mau pemeran kapak itu berjaga- jaga sebab ia bisa hadapi luka dari tekel rival bila ia lalu memperlihatkan hendak keterampilan orang.

Baca Juga :   Antony Bisa Melakukan Debut saat MU Hadapi Arsenal

“ Aku pikir ia wajib berlatih dengan metode yang susah. Para pemeran sudah mengincarnya, kita memandang itu pada akhir minggu, di mana ia berupaya membohongi orang serta pemeran sudah berupaya melampaui punggungnya, jadi ia wajib berlatih dengan kilat bila tidak, ia hendak hadapi lebih banyak luka,” ucap Roy Keane dikala diwawancarai ITV.

Baca Juga :   Antony Batal Pindah ke Manchester United

Pendapat kepada Harry Maguire

Roy Keane pula menyinggung ketetapan Ten Hag buat membagikan peluang pada Harry Maguire melawan West Ham di peperangan Piala FA. Maguire yang berduet dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan Setan Merah.

Banyak pemikiran mengenai era depan Maguire di Manchester United. Pada masa ini, bek terkenal asal Inggris itu tidak sering sekali memperoleh menit main sebab dikira takluk bersaing dengan Raphael Varane serta Lisandro Martinez.

Baca Juga :   Bintang Sheriff Sesumbar Antony Mati Kutu di Old Trafford

” Ini merupakan malam yang besar untuk Harry, ia terletak dalam situasi susah, terlebih main di Piala FA, kekeliruan apa juga yang ia untuk hendak disorot, namun aku minta ia melaksanakannya dengan bagus. Dengan Harry dikala ini, ia nyaris main buat era depannya,” cakap Roy Keane.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO