Xavi Ungkap Pemicu Barcelona Takluk dari Manchester United

Xavi Hernandez

Jagatbisnis.com – Manager Barcelona, Xavi buka suara terpaut kegagalan timnya melawan Manchester United pada dini hari mulanya. Si administrator membenarkan kalau Barcelona takluk dalam pandangan keseriusan alhasil mereka rebah di Old Trafford.

Dini hari mulanya, Barcelona mendatangi markas MU buat sambungan partai playoff Aliansi Europa 2022 atau 2023. Di peperangan ini, regu pengunjung malah menang terlebih dulu berkah berhasil Robert Lewandowski lewat titik putih.

Tetapi cinta Barcelona kandas melindungi kelebihan mereka itu. Di sesi kedua, MU sukses 2 kali mendobrak gawang Las Azulgrana lewat sontekan Fred serta Antony.

Baca Juga :   Selama 9 Tahun, Chelsea Tak Pernah Menang di Old Trafford

Xavi kecewa berat timnya takluk di peperangan ini.” Kegagalan ini jadi suatu kekesalan besar untuk kita,” erang Xavi yang diambil Marca.

Takluk Beradu Fisik

Bagi Xavi, MU amat kokoh dalam duel- duel raga. Daya mereka ini menimbulkan Setan Merah sanggup meregang bola dengan gampang dari regu mereka di peperangan ini.

Baca Juga :   Era Depan Bintang Borussia Dortmund Kesimpulannya Terjawab, Gabung Manchester United atau Tidak?

” Mereka[MU] amat kokoh dalam duel- duel raga. Daya itu mereka memakai dengan bagus paling utama dikala terbentuknya berhasil kedua,” hubung Xavi.

” Di berhasil kedua, Shaw sanggup meregang bola dari kita, kemudian beliau membagikan bola rebound pada Antony yang setelah itu beliau mengecap berhasil.”

Baca Juga :   MU akan Ambil Sikap Tegas terhadap Pogba

Telah Bagikan yang Terbaik

Walaupun takluk, Xavi berterus terang besar hati dengan performa anak asuhnya melawan Manchester United.

Beliau mengatakan kalau timnya telah membagikan yang terbaik, tetapi cinta bidadari fortuna tidak membela pada mereka.

” Amat disayangkan kita takluk di peperangan ini. Kita telah main dengan bagus serta kita telah membagikan yang terbaik di peperangan ini,” imbuhnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO