NATO Samakan Perang di Ukraina dengan Star Wars hingga Harry Potter

Ilustrasi bendera NATO

Jagatbisnis.com – Federasi Pertahanan Negeri Atlantik Utara( NATO) memisalkan suasana perang Rusia serta Ukraina semacam di film Star Wars serta Harry Potter.

Dalam suatu benang di akun Twitternya, NATO menyamakan perang Moskow serta Kyiv dengan 2 film fantasi objektif itu bersumber pada hasil tanya jawab dengan seseorang angkatan Ukraina bernama Pavlo Kazarin.

Ibarat suasana itu sendiri diucapkan oleh Kazarin kala menggambarkan pengalamannya di area perang.

” Kita merupakan Harry Potter serta William Wallace, Navi( kaum dalam film Avatar) serta Han Solo( kepribadian film Star Wars). Kita melarikan diri dari Shawshank( bui dalam film Shawshank Redemption) serta meletuskan Death Star( pos luar angkasa Star Wars). Kita berjuang dengan Harkonnens serta menantang Thanos,” tutur Kazarin dalam benang itu, semacam diambil Russia Today, Kamis (23/2).

Baca Juga :   Dituding Promosikan Terorisme dan Kekerasan Separatis Ukraina Blokir Google

Benang itu nyatanya mengambil pengalaman Kazarin, seseorang wartawan yang berasosiasi dengan gerombolan Ukraina pada 2022. Salah satu benang itu ikut menggambarkan suasana kaku para prajurit Ukraina yang terdiri dari bermacam berbagai pekerjaan semacam ketua industri, guru, sampai pelakon pentas.

Baca Juga :   Mahkamah Internasional Selidiki Dugaan Kejahatan Perang Rusia-Ukraina

” Sedemikian itu Kamu menggapai centeng depan, Kamu hingga pada realisasi berarti. Kamu bertahan ialah pertanyaan keberhasilan. Cuma bimbingan yang dapat tingkatkan kesempatan Kamu( buat bertahan hidup),” cakap Kazarin dalam benang itu.

Benang yang melibatkan potret- potret perang itu juga jadi viral di alat sosial. Warganet, tercantum para komentator, biasanya berpendapat minuspertanyaan analogi suasana yang diucapkan Kazarin itu.

Baca Juga :   ExxonMobil Berkemas Tinggalkan Rusia akibat Perang

Mereka tidak dapat suasana berdarah di Ukraina disamakan dengan film- film fantasi itu.

Mereka pula menyindir NATO sebab membuat benang yang ditaksir” aneh” itu dengan mengatakan kalau” Rusia mestinya dapat berhasil sebab cuitan ini”.

Tidak hanya itu, sebagian konsumen pula menyindir NATO dengan berkata kalau badan pertahanan itu tidak” sungguh- sungguh” semacam yang mereka sepanjang ini duga.(tia)

MIXADVERT JASAPRO