Karir Cristiano Ronaldo di Al Nassr Nyaris Selesai!

Cristiano Ronaldo Foto: Merdeka

JagatBisnis.comKarir idola Cristiano Ronaldo di Al Nassr dapat saja selesai bila dirinya tidak menjauh dari serbuan salah satu partisan, yang menyerangnya. Perihal itu dikenal lewat salah satu unggahan film dari warganet di Twitter bernama@aldawiru10.

Dalam artikel film itu, nampak Cristiano Ronaldo serta koleganya tengah melaksanakan pemanasan di peperangan Al Nassr vs Al Taawoun, yang berjalan 17 Februari 2023. Dengan cara seketika salah satu partisan masuk ke dalam alun- alun serta akan melaksanakan tekel keras pada Cristiano Ronaldo.

Asian Cristiano Ronaldo berperan kilat dengan menjauh dari tekelan itu. Di dikala berbarengan, para pengaman langsung mengamankan partisan itu ke luar alun- alun.

Baca Juga :   Manchester United Lebih Baik Jual Cristiano Ronaldo?

Pasti tekelan keras itu amat beresiko untuk Cristiano Ronaldo. Dapat dicerminkan, bila CR7( julukan Cristiano Ronaldo) terserang tekel keras itu.

Karir CR7 di Angkatan laut(AL) Nassr dapat saja selesai, sebab luka yang dibekapnya. Tetapi asian CR7 mempunyai jawaban kilat buat menjauh dari kejadian itu serta terbebas dari bahaya luka.

Baca Juga :   Bayern Munchen Tidak Terpikat dengan Ronaldo

Sedangkan itu, di peperangan sambungan Aliansi Arab Saudi 2022- 2023 itu, Angkatan laut(AL) Nassr sukses mengamankan 3 nilai anti Al Taawoun. Regu ajaran Rudi Garcia itu berhasil dengan angka 2- 1.

Al Nassr menang melalui Abdulrahman Ghareeb( 17’) serta Abdullah Madu( 78’). Sebaliknya Angkatan laut(AL) Taawoun mengecap satu berhasil melalui Alvaro Medran( 47’).

Di perlombaan itu, Cristiano Ronaldo tampak berkilau. Beliau ikut beramal 2 assist buat kemenangan Al Nassr. Dengan memo itu, idola 38 tahun itu telah mengumpulkan 5 berhasil serta 2 assist dalam 5 perlombaan bersama Al Nassr di semua pertandingan.

Baca Juga :   Agen Cristiano Ronaldo Gelar Pertemuan di Milan

Di bagian lain, bonus 3 nilai itu membuat Al Nassr terdapat di pucuk klasemen Aliansi Arab Saudi 2022- 2023 dengan koleksi 40 nilai. Berikutnya, Cristiano Ronaldo dkk hendak berjumpa Damac di sambungan Aliansi Arab Saudi pada Sabtu, 25 Februari 2023 malam jam 22. 30 Wib.

(Tia)

MIXADVERT JASAPRO