Hotel Lorin Sentul Bagi-Bagi Voucher Menginap di Perayaan Tahun Baru

JagatBisnis.com-Mengusung tema Throwback Hits pada perayaan malam tahun baru, Hotel Lorin Sentul banyak menampilkan acara menarik sejak awal sesi acara tepat di pukul 20.00.

Acara yang dikemas khusus oleh manajemen Hotel Lorin Sentul tersebut, diawali dengan pembukaan menarik dari mc panggung koji & yeni, acara dilanjutkan dengan aksi pak tarno yang menghibur anak-anak dengan atraksi sulap, suasana bertambah ramai dan meriah dengan penampilan dari mawar AFI, diiringi adervia band yang membawakan 8 lagu yang sukses membuat para pengunjung bernyanyi Bersama.

Heri Heryosa selaku General Manager Hotel Lorin Sentul mengatakan bahwa perayaan malam tahun baru kali ini terasa sangat istimewa, karena setelah pandemi dua tahun ini kami baru bisa melaksanakan acara ini, dengan dukungan dari jajaran direksi dan kerja keras dari karyawan hotel, acara ini bisa terselenggara dengan sukses. Terlihat dari occupancy hotel yang sesuai target.

Baca Juga :   Pemkot Kendari Masih Tunggu Instruksi Mendagri Soal Larangan Perayaan Tahun Baru

“Beragam hadiah diberikan oleh Hotel Lorin Sentul bagi para pengunjung terlihat sangat antusias saat mc memberikan pertanyaan. Lebih dari 10 voucher makan & menginap serta merchandise yang diberikan malam ini kepada para pengunjung,”ungkapnya.

Baca Juga :   10 Ruas Jalan di Bandung Ditutup Menjelang Malam Pergantian Tahun

“ Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan kepada para tamu yang hadir pada malam hari ini dan juga sebagai komitmen bentuk pelayanan kepada tamu yng berkunjung yang telah setia menjadi pelanggan hotel,” ujar Anggi, Manager F&B sekaligus ketua pelaksana perayaan tahun baru Hotel Lorin Sentul.

Baca Juga :   Bertabur Diskon Sharp Kembali Gelar Virtual Exhibition di Penghujung 2020

“Acara ditutup dengan penampilan iwaki percussion diiringi new years count down serta pesta kembang api dengan menampilkan video dan efek efek cahaya spektakuler dilokasi acara,”terangnya.