Jelang Akad Nikah, Warga Antusias Ingin Saksikan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pengarep dan Erina Gudono Foto: Tribun

JagatBisnis.com –  Prosesi ijab kabul putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pengarep dengan Erina Gudono akan segera dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (10/12/2022).

Tampak sejumlah warga mendatangi Plaza Ambarrukmo Yogyakarta untuk menyaksikan prosesi pernikahan itu dari dekat.

Antuasias ini semakin terasa ketika mendekati pukul 11.00 WIB. Kebanyakan masyarakat itu dengan semangat mengambil posisi di sekitar media center yang telah disediakan oleh panitia di dalam mall.

Baca Juga :   KPK Didesak Panggil Kaesang dan Gibran

Salah satu warga Jogja, Nursiami (45) mengaku rela datang dari pagi agar bisa mendapatkan akses menonton prosesi pernikahan Kaesang dan Erina. Ia juga membawa sang adik untuk bersama-sama menyaksikan momen sakral dan suci itu.

Baca Juga :   Pernikahan Kaesang dan Erina Semakin Dekat

“(Saya) dari Kota Gede, pengen ya, pengen melihat manten,” kata Salah satu warga Jogja, Nursiami, saat dijumpai pada Sabtu (10/12/2022).

Adapun alasan lain yang ia sampaikan lantaran bangga sebagai warga Jogja, salah satu penduduk nya bisa menjadi istri dari anak Presiden Joko Widodo.

“Pengantinnya dapat orang Jogja, Alhamdulillah ya, senang,” ujarnya.

Baca Juga :   Puji Kecantikan Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Ayu Tenan Bojoku

Nursiami kemudian menyampaikan ucapan selamatnya kepada kedua mempelai. Ia berharap pernikahan Kaesang dan Erina dapat berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, penjagaan di sekitar Royal Ambarrukmo Yogyakarta dijaga ketat oleh pihak kepolisian.

Bahkan, saat akan memasuki Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, para pengunjung juga menjalani pemeriksaan tas, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO