Main di Arab Saudi, Ronaldo Diimingi Gaji Rp22,6 Miliar Per Minggu

JagatBisnis.com-Setelah memutus kontrak di Manchester United, Cristiano Ronaldo ditawari gaji £1,2 juta atau sekitar Rp22,6 miliar per minggu untuk bermain di Arab Saudi hingga usianya 40-an. Ronaldo yang kini berusia 37 tahun menjadi free agent tanpa klub untuk pertama kalinya dalam karier profesionalnya.

Striker legendaris itu kehilangan kontraknya dengan Setan Merah setelah wawancara mengejutkan minggu lalu bersama Piers Morgan. Ronaldo kini fokus membawa Portugal menjuarai Piala Dunia di Qatar. Tapi veteran itu mungkin tidak perlu meninggalkan Timur Tengah setelah itu, karena dia dilaporkan menerima megakontrak dari sebuah klub di negara tetangga Arab Saudi.

Menurut CBS, Minggu (27/11/2022), Al Nassr telah menawari Ronaldo kontrak tiga tahun dengan nilai yang mengejutkan senilai £62 juta. Maka, dalam seminggu dia bisa mengantongi £1,19 juta – bekerja hingga £170.000 sehari.

Baca Juga :   Solskjaer Mulai Dipersalahkan karena Cadangkan Cristiano Ronaldo

Itu bisa menjadi tawaran menggiurkan bagi ikon yang akan berulang tahun ke-38 pada Februari mendatang. Apabila dia menerimanya, itu akan menjamin Ronaldo terus bermain hingga usia 40-an. Al Nassr telah mengadakan pembicaraan “ekstensif” dengan perwakilan CR7, dengan negosiasi sekarang pada tahap “maju” setelah kontak awal selama musim panas.

Baca Juga :   Ronaldo Kemungkinan Balik ke Dortmund

Kesepakatan akan selesai dengan cepat jika Ronaldo menerima persyaratan menguntungkan yang ditawarkan. Al Nassr adalah salah satu tim paling sukses di Arab Saudi, dengan sembilan gelar liga.
(*/els)

MIXADVERT JASAPRO