OKINO Segera Hadir di Indonesia

JagatBisnis.com-INNOKIN telah menjadi merek terkemuka di dunia yang terlibat dalam penelitian dan pengembangan, pembuatan serta penjualan produk di industri vape sejak tahun 2011. Produk INNOKIN dapat ditemukan di lebih dari 80 negara di seluruh penjuru dunia.

Sebagai sub-merek INNOKIN, OKINO memiliki tim R&D yang berdedikasi tinggi dan sistem rantai pasokan untuk memastikan daya saing intinya dalam inovasi teknologi. Dijalankan oleh kelompok muda yang kreatif, merek baru ini ingin menyebarkan nilai-nilai untuk menemukan cara “OK” Anda sendiri melalui produk terjangkau yang fantastis, dengan menggabungkan teknologi inovasi.

Mubs Sun selaku co-founder OKINO mengatakan bahwa kami merasa senang OKINO bisa hadir di Indonesia. Sebagai sub-brand dari Innokin, OKINO memberikan pilihan kepada para pencinta vape teknologi coil tipe O terbaru kami.

Baca Juga :   Dinobatkan sebagai Kota Ramah Lingkungan/Bersih di Asia Tenggara Tiga Kota di Indonesia

“Pada tanggal 24 September, OKINO akan melakukan grand launch menggebrak pasar Indonesia dengan produk mereka OKINO C100. C100 dengan teknologi OK-coil dapat mengembalikan rasa secara maksimal,”ungkapnya.

Baca Juga :   Indonesia Perlu Menguatkan Sektor Kelautan dan Kemaritiman

“OKINO juga akan mengundang reviewer vape profesional, influencer vape seperti @VaperstuffIndonesia, retail store dan distributor vape, serta para pecinta vape untuk mengunjungi show dan mengikuti lucky draw mereka. Setiap pengunjung berkesempatan memenangkan iPhone13,”ujarnya.( SVR(