BSI Dinobatkan sebagai Bank Syariah Terbaik versi Best Syariah 2022

JagatBisnis.com-PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) kembali mendapat apresiasi dalam ajang penghargaan “Best Syariah 2022” sebagai Bank Syariah Terbaik Kategori Aset di atas Rp20 triliun. Penghargaan tersebut diberikan Majalah Investor kepada terkait pencapaian kinerja perusahaan yang cemerlang di usia yang belum genap 2 tahun, sejak berdiri pada Februari 2021. Karena sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, kehadirannya dengan menjalankan strategi membangun pasar internasional. Salah satunya, untuk mengembangkan bisnis model dan menciptakan sinergi dengan berbagai pihak maka cabang di Dubai dibuka.

Baca Juga :   BSI Gencarkan Tabungan Haji Junior untuk Anak Usia Dini

“Dengan begitu, membawa kami menjadi salah satu pemain utama dalam pembangunan ekosistem syariah di Indonesia. Apalagi, penghargaan ini didedikasikan bagi seluruh insan BSI yang telah melaksanakan tugasnya, bekerja keras mencapai target-target yang ditetapkan dan melayani nasabah serta masyarakat luas sehingga mendukung upaya mensyiarkan ekonomi syariah di Indonesia,” kata Direktur Compliance dan Human Capital BSI Tribuana Tungga Dewi, saat menerima penghargaan pada seremoni Syariah Award 2022 yang diselenggarakan secara daring, saat menerima penghargaan pada seremoni Syariah Award 2022 yang diselenggarakan secara daring.

Dia berharap,hadirnya BSI dapat memberikan keberkahan dan manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat dan turut berkontribusi menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah dunia. Apalagi, untuk mendukung pengembangan ekosistem syariah, harus dimulai dari keuangan syariah. Salah satunya melalui BSI.

Baca Juga :   BRI Jadi Bank Terbaik dalam ESG IDX Leader

“Pertama kali dalam sejarah Republik Indonesia, kita mempunyai bank syariah yang masuk 7 besar 10 bank nasional, dengan total aset hampir Rp260 triliun. Nah, baru selanjutnya kita membangun juga keuangan syariah lainnya ” imbuhnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO