Sharp Kembali Hadirkan AQUOS Game Competition & Exhibition

JagatBisnis.com-Sharp Indonesia menggelar Sharp Aquos Game Competition & Exhibition di Jakarta, sejak Selasa (6/9/2022) hingga Minggu (11/9/2022) besok. Acara tersebut juga menawarkan beragam penawaran promo penjualan dan permainan yang menarik.

“Salah satunya pada akhir pekan ini, akan ada Live stream Street Fighter Game Competition di YouTube dan Facebook. Acara ini salah satu rangkaian acara kami untuk merayakan hari jadi Sharp Corporation ke-110 tahun dan perayaan Aquos ke-20 tahun,” kata Senior PR & Brand Communication Manager, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), Pandu Setio, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (10/9/2022).

Dia menjelaskan, untuk dapat mengikuti kompetisi gim tersebut, persyaratannya cukup mudah. Para peserta harus mengikuti kun IG @SharpIndonesia, kemudian melakukan registrasi di booth di area pameran dan mengisi formulis yang disediakan. Setiap peserta wajib memposting aksi mereka di akun IG miliknya kemudian tag @Sharpindonesia dan tag 2 teman lainnya.

Baca Juga :   Bertabur Diskon Sharp Kembali Gelar Virtual Exhibition di Penghujung 2020

“Ketentuan kompetisi ini, setiap putaran akan ada dua peserta. Setiap putaran akan diberikan waktu untuk bermain maksimal lima menit. Peserta yang berhasil memenangkan pertandingan berhak menjadi pemenang dan akan terus berkompetisi hingga putaran akhir,” paparnya.

Baca Juga :   Tingkatkan Layanan Purna Jual, Sharp Kembangkan Teknologi AI

Dia menambahkan, bagi para pemenang, pihaknya menyediakan hadiah puluhan juta rupiah untuk tiga orang pemenang. Selain memanjakan para penikmat gim, pihaknya juga memberikan penawaran menarik, yakni memeriahkan momen double date 9.9 Sharp telah menyiapkan Super cash back hingga Rp 500 ribu untuk pembelian TV ukuran 32“ hingga 70” ditambah gratis ongkos kirim untuk wilayah Jakarta dan bracket TV.

Baca Juga :   Sharp Luncurkan Laptop untuk Generasi Muda dengan Harga Terjangkau

“Tidak hanya itu, bagi konsumen yang ingin mengganti produk LED TV terbaru, kami menyediakan promo trade in. Di mana barang, elektronik lama milik konsumen akan dihargai hingga Rp2 juta,” tutup Pandu. (eva)