Ronaldo Bete Gajinya Dipotong 25 Persen oleh MU

JagatBisnis.com –  Cristiano Ronaldo dikabarkan merasa jengkel pada klubnya, Manchester United sebab memotong gajinya sampai 25 persen berakhir kekalahan lulus ke Aliansi Champions masa 2022/23 ini.

Ronaldo direkrut balik Manchester United dari Juventus pada masa panas 2021 lalu. Ronaldo juga tampak bergengsi dengan mengecap 24 berhasil di seluruh pertandingan selama masa 2021 atau 22 kemarin.

Cinta, partisipasi besar Ronaldo tidak cocok dengan pendapatan akhir Manchester United. Setan Merah cuma finis di tingkatan 6 klasemen Premier League dan kandas di pertandingan yang lain.

Baca Juga :   Dampak Kedatangan Ronaldo, Dua Pemain MU Ini Jadi Tumbal

Cocok dengan klausul dalam kontrak Ronaldo, Manchester United juga berkuasa memotong pendapatan CR7 sampai 25 persen dampak kekalahan lulus ke Aliansi Champions.

Maksudnya, besaran pendapatan Ronaldo menurun dari 480 ribu poundsterling per minggu jadi 360 ribu poundsterling per minggu. Sunday Times mengklaim Ronaldo marah dengan penyembelihan ini.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Rela Gajinya Dipotong Besar-besaran Demi Balik ke MU

Tidak hanya sebab gajinya dipotong, Ronaldo pula jengkel dengan kekalahan Manchester United tampak di Aliansi Champions masa ini. Alasannya, beliau bergairah mempertajam rekor golnya di pertandingan elit daratan biru itu.

Ronaldo yang tidak senang di Manchester United juga mau ambil kaki dari Old Trafford pada jendela memindahkan masa panas ini. Tetapi, pergi dari United tidak semudah yang dicerminkan.

Manchester United bersikukuh menolak melepas Ronaldo. Di bagian lain, agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menawarkan kliennya ke berbagai klub maksimum Eropa.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Tidak Setuju Cristiano Ronaldo Hengkang dari MU

Sayangnya, Mendes serta Ronaldo selalu menemukan antipati, mulai dari Chelsea, Bayern Munchen, sampai Sporting Lisbon.

Ronaldo sendiri tidak dimainkan selaku mengaktifkan oleh Erik ten Hag dalam 3 dari 4 laga Premier League masa ini. Menarik ditunggu gimana perkembangan kodrat CR7 dalam sebagian hari ke depan. (pia)

MIXADVERT JASAPRO