Moon Chicken by Hangry X ASUS ROG Berikan Kejutan Akhir Tahun

JagatBisnis.com – Moon Chicken by Hangry memiliki misi untuk membuat momen pelanggan menjadi lebih menyenangkan. Kali ini hadir menemani pencinta permainan daring melalui kerja sama dengan ASUS ROG menghadirkan kejutan akhir tahun. Diantaranya memberikan 3 unit perangkat ROG Phone 5s Series melalui program giveaway yang dilakukan pada periode 13 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022.

“Sejak awal berdiri, kami ingin selalu menjadi bagian dari tiap kegiatan pelanggan termasuk saat bermain permainan. Karena komunitas gamer merupakan salah satu komunitas dengan kebersamaan yang solid. Apalagi saat main bareng (mabar),” kata CEO Hangry Abraham Viktor, Kamis (16/12/2021).

Dia menjelaskan, saat mabar dalam satu lokasi sambil kumpul bareng biasanya suka sharing makanan atau pesan makanan bareng. Sehingga permaianan semakin seru saat bermain. Hal ini sejalan dengan ASUS ROG, yaitu menghadirkan perangkat premium untuk meningkatkan pengalaman bermain permainan daring.

Baca Juga :   Moon Chicken by Hangry X Samyang Green Suguhkan Citarasa ala Korea Terbaik

“Kami berterima kasih kepada ASUS ROG yang telah bersedia untuk bekerja sama dalam program giveaway kejutan akhir tahun. Selain membuat momen akhir tahun menjadi lebih meriah, kerja sama ini membuka kesempatan bagi kami untuk lebih dekat dengan komunitas gamer pencinta ASUS ROG dan para penikmat gawai high-end,” ujarnya.

Baca Juga :   Moon Chicken dan Seluruh Brand Hangry Ada di Surabaya

Sementara itu, ASUS Regional Director Asia Tenggara, Jimmy Lin menambahkan, kehadiran ROG Phone 5s Series memang sudah banyak ditunggu para gamers di Indonesia. Sehingga pihaknya tidak hanya terus berinovasi melalui kecanggihan teknologi yang dihadirkan ke dalam perangkat, namun juga pengalaman lain termasuk mendukung lifestyle para konsumen.

“Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan Moon Chicken by Hangry. Kami merupakan dua brand dengan fokus dan konsentrasi yang berbeda, namun kami melihat kesamaan pada konsumen kami yaitu anak muda dan komunitas gamer, serta adanya kesamaan spirit dan semangat positif untuk selalu menghadirkan produk unggulan dan meningkatkan kualitas tanpa kompromi untuk konsumen kami,” ungkapnya.

Baca Juga :   Moon Chicken by Hangry X Samyang Green Suguhkan Citarasa ala Korea Terbaik

Menurut dia, pengalaman mabar dan memfoto makanan favorit, seperti Korean Chicken Wings atau melakukan swafoto bersama dengan teman saat menikmati menu Meteor Chicken Rice menjadi lebih menyenangkan tanpa perlu khawatir baterai akan cepat habis. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Senin, 3 Januari 2022.

“Kami berharap kerjasama ini menjadi awal permulaan dari kolaborasi yang nantinya akan semakin memberikan nilai tambah bagi para konsumen kami,” tutup Jimmy. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO