Moon Chicken dan Seluruh Brand Hangry Ada di Surabaya

JagatBisnis.com –  Moon Chicken by Hangry, terus melebarkan usahanya. Kini brand ayam goreng ala Korea ini sudah bisa dinikmati warga Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan kuliner multi-brand asli Indonesia dengan mengusung 4 brand andalannya itu sekarang memiliki 60 gerai.

Co-Founder & President Hangry, Andreas Resha mengatakan, peluncuran gerai di Surabaya ini adalah langkah yang menjadikan bisnis kuliner ini semakin berkembang. Oleh karena itu, pihaknya terus berupaya untuk membuka lebih banyak gerai baru lagi di Surabaya dan sekitarnya.

“Sama seperti outlet kuliner kami di Jakarta, outlet di Surabaya ini menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih. Menu ini siap memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kelezatan yang belum pernah ada sebelumnya,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga :   Moon Chicken by Hangry X ASUS ROG Berikan Kejutan Akhir Tahun

Dia mengaku, popularitas outletnya direspon banyak warga, terutama di Jakarta. Salah satunya dengan menanyakan peluang bergabung dengan sistem franchise. Tapi, pihaknya tidak tertarik untuk membuka franchise. Karena khawatir mereka tidak bisa menjaga kualitas dan produknya menjadi tidak standar.

Baca Juga :   Moon Chicken by Hangry X Samyang Green Suguhkan Citarasa ala Korea Terbaik

“Karena pertimbangan bisnis, kami memutuskan untuk menjadikan mereka sebagai mitra. Mereka yang punya modal dan ingin bergabung, dipersilakan menyediakan outlet. Tapi semua operasional dikelola penuh oleh managemen kami, agar kualitas kuliner mreka tetap terjaga,” imbuhnya.

Sememtara itu, Head of Marketing Communications Hangry, Rei Safira, menjelaskan, pihaknya akan selalu memantau setiap outlet. Kalau ada outlet yang penjualannya kurang, pihaknya akan melakukan kunjungan dan evaluasi, termasuk memutuskan langkah apa saja yang akan ditempuh.

Baca Juga :   Moon Chicken by Hangry X ASUS ROG Berikan Kejutan Akhir Tahun

“Kami ingin setiap outlet yang buka itu performanya akan terus naik. Salah satunya, dengan menggencarkan marketing online, menambah aktifitas unik di outlet yang bersangkutan atau melakukan approve pada komunitas yang ada di wilayah tersebut,” pungkasnya. (jbc/eva)

MIXADVERT JASAPRO