Salahi Izin dan Langgar PPKM, Karaoke Hotel Venesia BSD Disegel

JagatBisnis.com –  Polisi menemukan 2 tempat yang bekerja tetapi melanggar ketentuan karena tidak sesuai permisi yang dipunyai. Kedua tempat didapati melanggar kebijaksanaan Pemberlakuan Pemisahan Kegatan Warga( PPKM) Tingkat 3 karena berani bekerja padahal disegel aparat.

Kedua tempat itu merupakan awal merupakan Club Hollywood di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Penginapan Venesia, BSD, Tangerang Selatan. Untuk Club Hollywood tempat ini padahal izinnya restoran dan karaoke. Tetapi, praktiknya tak terdapat restoran serupa sekali di mari.

Polisi pula mengalami sejumlah minuman keras yang diduga melanggar undang- undang karena tak berizin.

Baca Juga :   Jelang PPKM Darurat Diumumkan, Ini Pesan Jokowi ke Kapolda Jabar

” Terdapat 9 room yang melakukan karaoke dan minumannya pula diduga ilegal melanggar undang- undang kesehatan. Itu akan kita cara,” ucap Ketua Reserse Narkoba Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Mukti Juharsa pada reporter, Minggu 12 September 2021.

Baca Juga :   Ini Syarat Naik Kereta Api selama PPKM Darurat Diberlakukan

Ia menyampaikan dengan kegiatan operasional itu mestinya tempat itu asli bidang usaha karaoke.

” Sepatutnya itu asli karaoke, tetapi di izinnya poin pertamanya restoran dan kedai kopi, di bawahnya terkini karaoke. Faktanya di alun- alun tidak terdapat restorannya, itu asli karaoke,” imbuh Mukti.

Juga, beliau menjelaskan posisi kedua yang melanggar merupakan Penginapan Venesia, BSD, Tangerang Selatan. Gedung ini izinnya merupakan penginapan.

Baca Juga :   Jelang Idul Adha, Polda Tambah Personel di 100 Titik Penyekatan

Tetapi, polisi menemukan satu ruangan yang aktif dijadikan tempat karaoke dan pijit.

Lalu, polisi pula mengalami wisatawan penginapan membuat wanita booking- an dari luar. Hingga itu, gedung ini pula disegel oleh dorongan Satpol PP.

” Dengan wanita freelance yang dipanggil dari luar,” tutur ia lagi.(pia)