Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Pilihan Favorit Para Pemilik Rumah

jagatBisnis.com – Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, mengumumkan bahwa lampu meja desinfeksi Philips UV-C miliknya telah memenangkan hati konsumen hanya dalam waktu dua bulan setelah diluncurkan di Indonesia. Hal ini semakin mengukuhkan kepemimpinan Signify di industri pencahayaan, serta keahliannya selama 35 tahun dalam teknologi UV-C.

“Tahun ini, sebagai perusahaan kami berfokus pada menggerakkan inovasi yang dapat membantu melindungi masyarakat melawan mikroorganisme berbahaya, terutama di masa yang penuh tantangan ini,” komentar Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia. “Meski kami memiliki portofolio produk UV-C profesional yang ekstensif, lampu meja desinfeksi Philips UV-C kami adalah solusi UV-C pertama untuk konsumen rumah tangga. Kami senang dapat membantu masyarakat luas untuk menonaktifkan sejumlah virus (termasuk SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19) di rumah mereka,” tegas Rami.

Lampu meja desinfeksi Philips UV-C terpilih sebagai pemenang Top Innovation Choice Award 2020 yang diselenggarakan oleh Tras n Co Indonesia dan Infobrand. Terdapat tiga aspek penilaian yang mendasari penghargaan tersebut: ide inovasi, keunggulan inovasi, dan diferensiasi inovasi.

Baca Juga :   Desinfeksi Udara dalam Ruang dengan UV-C untuk Mengurangi Risiko Transmisi Virus & Bakteri melalui Udara

Seluruh bakteri dan virus yang diuji hingga saat ini menanggapi iradiasi UV-C. Dalam uji laboratorium, sumber sinar UV-C mengurangi kemampuan penularan SARS-CoV-2 di permukaan hingga di bawah level yang dapat dideteksi hanya dalam waktu 9 detik2. Lampu meja desinfeksi Philips UV-C dapat secara efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur, dan spora yang dapat menimbulkan bahaya yang tidak terlihat di rumah dalam hitungan menit.(saf)

MIXADVERT JASAPRO