Polisi Tangkap Dua Terduga Pelaku Penelantaran Anak di Denpasar

JagatBisnis.com – Dua terduga pelaku penelantaran bocah yang ditemukan penuh luka lebam dan kaki patah telah diamankan polisi. Informasi itu dibenarkan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana.

Dia juga membenarkan, kedua orang tersebut merupakan ibu kandung korban dan pacar ibu korban. Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan setelah diamankan Rabu (20/7) pada pukul 11.00 WITA.

Sebelumnya diberitakan, pihak Kepolisian Polresta Denpasar, Bali, akhirnya menelusuri keberadaan orang tua seorang anak perempuan berinisial NY (4) yang ditemukan terlantar di Jalan Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali.

Petugas bertemu dengan ayah kandung korban berinisial IND (43) dan menurut keterangan bahwa ayah kandung korban sudah berpisah dengan isterinya satu tahun yang lalu berinisial DNP.

Anak itu ditemukan pada Selasa (19/7) sekitar pukul 07.15 WITA oleh warga bernama Nyoman Bagia di Jalan Bedugul tepatnya di depan kios masage, di Desa Sidakarya Denpasar Selatan dan dievakusi di rumah Bapak Perbekel di Jalan Sidakarya Nomor 91. Kini, anak tersebut menjalani perawatan di RS Wangaya, Denpasar. (pia)

MIXADVERT JASAPRO