Viral Mobil Sultan Dilapisi Emas, Permata hingga Dollar

JagatBisnis.Com – Viral video mobil Toyota Yaris berlapis emas, berlian, batu giok hingga dolar. Tidak ada nominal pasti, tapi pemilik mobil tidak membantah biaya yang dikeluarkan mencapai Rp 40 miliar.

Perekam video menyiapkan sebuah alat pendeteksi logam mulia untuk dapat mendeteksi keaslian barang mewah itu. “Ini berlian murni om, bukan kaleng-kaleng,” tutur perekam sambil melakukan pengecekan dengan alat tersebut.

Kemudian seseorang yang diduga pemilik mobil, yang akrab disapa dengan Pak Haji menjawab, “Ini 80 juta satu, itu ada lima di atas.”

Selain itu, ada juga berlian berukuran cukup besar juga tertempel pada pintu mobil. Berlian tersebut diklaim memiliki harga Rp 20 miliar.

Tidak hanya dihiasi emas dan berlian, mobil ini juga memiliki aksesoris yang cukup membuat takjub warganet, yaitu recehan yang disusun menjadi sebuah keset untuk mobil tersebut.

Ada juga uang dari berbagai negara, mulai dari uang logam pecahan Rp 1.000 hingga 100 Dolar Amerika Serikat. Sehingga hatchback dengan pelat nomor T 999 WA itu, digadang-gadang menjadi Toyota Yaris termahal yang ada di bumi saat ini.

Di akhir video, perekam tersebut bertanya berapa uang yang dihabiskan untuk menghiasi mobil dengan taburan emas dan berlian. Meski tidak menjawab secara pasti, namun Pak Haji tidak menyangkal ketika disebut Rp 40 miliar.

Video ini sontak menjadi perbincangan warganet, bahkan tidak sedikit dari mereka yang berkomentar. “Mending ganti emasnya jadi Lambo. Kalau ditempel gitu jadi kayak odong-odong,” tulis salah satu warganet mengomentari video tersebut.

“Enggak takut hilang berliannya? Kaca spion saja bisa hilang dicopot maling kalau parkir,” tanggap warganet lainnya.(BA-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button