Usai Pesta Miras selama Dua Hari, Empat Orang Tewas

JagatBisnis.com – Empat orang meninggal setelah acara minuman keras di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Kepala Polsek Karawang Kota, Komisaris Polisi Suparno, mengatakan, 4 korban acara miras meninggal diperjalanan saat akan dibawa ke rumah sakit.

” Mereka yang meninggal tidak luang ditangani kedokteran,” tutur Suparno Kamis (4/3/2021)

Peristiwa itu berasal dari 2 hari menengak minum miras, pada Selasa malam (2/3/2021), para korban merasa kurang lezat badan. Setelah itu pada Rabu (3/3/2021) korban dibawa keluarganya ke rumah sakit, tetapi di ekspedisi meninggal bumi dan belum luang dirawat.

” Keluarga mengutip ketetapan, 3 korban langsung dimakamkan pada Rabu( 3 atau 3). Sedangkan satu korban lagi meninggal hari ini (Kamis) dan langsung dimakamkan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Polres Karawang, AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan, para anak muda yang ikut serta acara minuman keras terdapat 7 orang. Dari 7 orang itu, 4 di antara lain meninggal dan 3 orang yang lain kritis sampai luang dirawat di rumah sakit.

Acara mirasnya berjalan pada Senin (1/3/2021) dan Selasa (2/3/2021) di 2 tempat yang berlainan di sekitar Desa Bendasari 2, Dusun Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur.

” Tim sudah melakukan olah TKP, dan terdapat sebagian benda fakta yang kita sita, untuk setelah itu akan kita ambil ilustrasi dari sisa- sisa kadar alkohol yang tertinggal di dalam botol miras itu,” pungkasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button