Signify Terangi JPO dan Underpass Senen dengan 184 Lampu Philips

JagatBisnis.com – Sebagai bentuk dukungan proyek revitalisasi jembatan penyeberangan di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Signify memasang pencahayaan LED terkoneksi baru di tiga titik penting di area tersebut.

Tiga titik yang dimaksud adalah jembatan penyeberangan Senen Extension, jembatan penyeberangan Senen Atrium, dan underpass Senen.

“Signify tidak hanya membuat kawasan ini lebih terang dan menarik, tetapi juga membantu mengurangi tingkat kejahatan di salah satu pusat komersial tertua di Jakarta ini,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia, Selasa (29/6/2021).

Setelah direvitalisasi oleh Pemprov DKI Jakarta, jembatan penyeberangan Senen kini memiliki tampilan artistik baru bergaya modern, sekaligus etnik dengan ornamen Betawi yang mewakili budaya Jakarta.

Signify memasang total 184 unit Philips UniFlood M, lampu tembak LED modular yang berbentuk persegi panjang. Lampu arsitektural tersebut dirancang untuk aplikasi pencahayaan tembak luar ruangan, lanskap, dan fasad.

“Pencahayaan LED yang disediakan oleh Signify Indonesia sangat efisien untuk fasad bangunan dan penerangan jalan. Kombinasi teknologi pencahayaan RGB dinamis dan desain pencahayaan membuat infrastruktur lebih menarik,” kata Hari Nugroho, Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

Keselamatan dan keamanan adalah salah satu fokus Signify, dan pencahayaan perkotaan menjadi lebih kuat saat saling terkoneksi.

Pencahayaan yang dipasang di jembatan penyeberangan dan underpass Senen dapat dikontrol dengan mudah dari satu panel kontrol, di mana teknisi dapat mengatur kreasi warna pada jembatan.

“Kami senang dapat terlibat dalam suatu proyek di mana pencahayaan kami tidak hanya membantu menekankan desain Betawi yang unik dari jembatan penyeberangan Senen Extension dan jembatan penyeberangan Senen Atrium,” pungkas Dedy.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button