Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor di Medsos

JagatBisnis.com – Sertifikat vaksin Presiden Joko Widodo( Jokowi) bocor dan terhambur di alat sosial. Nomor benih kependudukan (NIK) orang nomor satu di republik ini juga nampak jelas.

Ahli Ucapan Kepala negara Fadjroel Belas kasih menyesalkan informasi individu kepala negeri dapat terhambur besar.” Menyesalkan peristiwa beredarnya informasi individu itu. Berambisi pihak terkait segera melakukan tahap spesial untuk menghindari peristiwa seragam,” tutur Fadjroel saat dihubungi, Jumat (3/9/2021).

Berita Terkait

Fadjroel pula menginginkan terdapat penilaian hal proteksi informasi. Karena, penguasa harus melindungi informasi penduduk.” Termasuk melindungi informasi kepunyaan warga,” jelas ia.

Semacam diketahui, akta vaksin awal dan kedua Kepala negara Jokowi beredar di alat sosial. Nomor NIK Jokowi pula terpajang di dalamnya.

Di bagian dasar akta itu, terdapat logo KPC- PEN, Departemen Kominfo, Departemen Kesehatan, dan Departemen BUMN. Di alat sosial pula nampak pihak yang menghasilkan vaksin berawal dari Klinik Husada Loyal Cermas (Paspampres). (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button