Saat Sesi Pemotretan, Model Jerman Diterkam Macan Tutul

JagatBisnis.com – Seorang model diterkam macan bintik dalam sesi opname di sebuah rumah untuk binatang pementasan di Jerman timur.

Wanita berumur 36 tahun itu, yang diucap sebagai pengasih fauna sekalian model foto, menderita luka parah di kepalanya di dalam kandang 2 macan bintik bernama Troy dan Paris.

Polisi mengatakan wanita itu dibawa ke rumah sakit pada hari Selasa( 26 atau 08) dengan luka- luka sungguh- sungguh.

Pihak berhak luang berikan peringatan kalau macan bintik itu telah melarikan diri, tetapi ternyata galat.

Daulat Burgenland mengatakan tidak terdapat ancaman untuk warga dan pelacakan sedang dilakukan atas peristiwa di rumah binatang di Nebra, negeri bagian Saxony- Anhalt itu.

Tabloid Jerman Bild mengatakan julukan korban sebagai Jessica Leidolph. Tidak jelas untuk apa dan siapa yang menata opname itu. Bagi web webnya, Leidolph sendiri menjaga jaran, kucing, merpati, dan kukila beo.

Pemilik rumah itu menolak berpendapat, tetapi bagi web webnya, para penunggu rumah untuk binatang pementasan itu telah tampil dalam berbagai film, kegiatan televisi, dan promosi, dari Permainan of Thrones sampai BMW. Troy dan Paris diucap telah membintangi promosi untuk Televisi plasma.

Situasi kehidupan binatang, sikap, dan keamanan posisi sudah diperiksa oleh dokter binatang setempat bulan ini, tutur daulat area.

Kelompok pemelihara hak binatang Denah menjawab serbuan ini dengan melantamkan supaya kucing- kucing besar dipelihara cuma di pusat- pusat pengamanan sah tempat mereka tidak bisa dieksploitasi untuk profit menguntungkan.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button