Percepat Vaksinasi, Yogyakarta Dapat Tambahan 31 Nakes dari TNI

JagatBisnis.com –  Pemerintah Kota (Pemkot) Yogyakarta mendapatkan bonus 31 daya kesehatan( nakes) dari Mabes Tentara Nasional Indonesia(TNI) untuk menolong penindakan COVID- 19.

Bagi rencana 31 nakes ini akan menolong penerapan vaksinasi di Kota Yogyakarta. Bonus 31 nakes ini akan terus menjadi memesatkan penerapan vaksinasi, supaya sesuai dengan sasaran yang telah diresmikan.

Delegasi Orang tua Kota Yogyakarta, Heroe Poerwadi membetulkan terdapatnya bonus 31 nakes dari Mabes Tentara Nasional Indonesia(TNI) yang ditugaskan di Kota Yogyakarta. Tidak hanya itu terdapat pula bonus 30 orang dokter internship.

Kepala Satgas Penindakan COVID- 19 Kota Yogyakarta ini menjabarkan, esoknya 61 daya dorongan akan ditempatkan untuk menolong vaksinasi. Tetapi dapat pula ditempatkan di rumah sakit penindakan COVID- 19 ataupun shelter pengasingan mandiri.

Terkait vaksinasi, Heroe mengatakan, terdapat 323 daya vaksinator yang saat ini bekerja di Kota Yogyakarta. Dengan bonus personel dari Mabes Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan dokter internship ini diharapkan dapat memesatkan penerapan vaksinasi.

” Kita saat ini tingkatkan kapasitas vaksinasi hingga 6. 500 takaran per hari. Harapannya Agustus ini dapat naik. Dengan terdapatnya bonus 61 daya dorongan ini diharapkan bisa memesatkan vaksinasi,” ucap Heroe.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button