Pengguna KRL Kini Bisa Ikut Vaksinasi di Stasiun Ini

JagatBisnis.com – PT KAI Commuter lalu mendukung program penguasa dalam bagan memesatkan vaksinasi untuk pengguna KRL dan masyarakat di sekitar stasiun. Sejak 25 Juli 2021, sudah sekitar 8. 000 orang yang menjajaki program vaksinasi di sejumlah stasiun KRL.

VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba menjelaskan terdaftar terdapat 8 stasiun yang mengadakan layanan vaksinasi ialah Stasiun Duri, Stasiun Angke, Stasiun Kalideres, Stasiun Rangkasbitung, Stasiun Maja, Stasiun Cikarang, Stasiun Lenteng Agung, dan Stasiun Jakarta Kota.

“ Untuk besok hari, program vaksinasi pula masih berjalan di Stasiun Cikarang dan Stasiun Duri,” tutur Anne Purba melalui keterangannya pada Minggu, 15 Agustus 2021.

Bagi ia, pengguna KRL dapat mencatat melalui web vaksinasi. krl. co. id jika mau turut program vaksinasi. Karena, program ini masih bersinambung dan terdapat bonus jumlah stasiun yang melakukan vaksinasi.

Sementara, syarat ekspedisi dengan KRL masih tetap serupa. KRL bekerja untuk melayani pengguna di zona elementer, kritikal, dan pabrik yang diiziinkan buka kembali. Juga, warga dengan kebutuhan menekan sesuai ketentuan dari penguasa.

“ Pengguna diharuskan membuktikan syarat akta ekspedisi ialah STRP ataupun pesan keterangan dari penguasa wilayah setempat, ataupun pesan kewajiban dari arahan industri ataupun lembaga rezim tempatnya bertugas,” ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk pengguna dengan kebutuhan menekan( keperluan kedokteran atau penyembuhan, kelahiran, gelisah perasaan, vaksinasi) harus pula membuktikan akta ataupun pesan keterangan yang sesuai.

“ Ketentuan itu masih legal sesuai SE Kemenhub Nomor 58, salah satunya menata tentang syarat ekspedisi untuk sepur lokal, sepur komuter dan sepur perkotaan,” jelas ia.

Tetapi demikian, Anne mengimbau pengguna KRL tetap menjajaki aturan kesehatan dengan cara kencang yang legal di stasiun dan KRL untuk menghindari penyebaran COVID- 19.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button