Penampakan Mobil Hanyut di Saluran Air

JagatBisnis.com – Video sebuah mobil berwarna putih hanyut di saluran air viral di media sosial. Warga mencoba mengevakuasinya.

Video viral mobil hanyut itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Kamis (28/10). “Mobil Matic Hanyut di Saluran Air yang Lebarnya Hanya 4 Meter?,” tulis andreli48 pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkkan mobil hanyut di saluran air. Tampak warga mengikuti arah air yang membawa hanyut mobil tersebut.

Salah satu warga terlihat memegang kayu panjang untuk menahan laju mobil akibat derasnya arus air.

Sementara itu warga lain tampaknya sudah menunggu di dekat jembatan yang akan dilalui mobil tersebut.

Mobil Hanyut

“Noh, mobilnya, tahan-tahan,” ujar pria dalam rekaman video tersebut. Mobil pun tampak mulai mendekat ke arah warga yang berada di jembatan.

Mobil itu pun akhirnya tertahan dengan kayu dan bambu yang sudah disiapkan warga agar mobil berhenti dari dorongan arus air.

Dalam unggahan video itu diketahui kejadian terjadi dari saluran air di Perumahan Bekasi Timur Regency Mustikajaya, Bekasi Kota, Jawa Barat, Rabu, 27 Oktober 2021, waktu magrib.

Dugaan sementara pengemudi salah mengoperasikan mobil itu dan terperosok ke dalam saluran air yang berukuran 4 meter tersebut. Mobil itu belum diangkat karena sulitnya medan dan alat yang terbatas.

“Hingga Rabu malam, mobil nahas itu masih berada di dasar saluran. Belum diketahui adanya korban jiwa,” tulis andreli48. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button