Pembatasan Dicabut, Para Pemuda Inggris Berpesta di Klub Malam

JagatBisnis.com – Para anak muda London beramai- ramai tiba ke salah satu kegiatan nada live awal yang leluasa ketentuan, pada Senin 19 Juli 2021, sejak endemi dimulai tahun lalu. Mereka berajojing sejauh malam dan berbahagia setelah Inggris mencabut beberapa besar pemisahan COVID- 19 pada tengah malam.

Kesatu Menteri Inggris, Boris Johnson, mencabut beberapa besar pemisahan di Inggris dalam apa yang oleh sebagian orang juluki” Hari Independensi”, walaupun Inggris masih menulis salah satu nilai kematian paling tinggi COVID- 19 di bumi, dan mengalami gelombang permasalahan terkini.

Mulai tengah malam, klub- klub malam bisa dibuka kembali, dan indoor venue yang lain diizinkan bekerja dengan kapasitas penuh. Ketentuan hukum yang melingkupi konsumsi masker dan bertugas dari rumah pula dicabut.

Epidemiolog biasanya skeptis kepada pembatalan pemisahan sosial, tetapi banyak anak belia Inggris sudah jenuh dengan penguncian lebih dari 1, 5 tahun. Mereka memimpikan acara.

” Aku tidak diizinkan berajojing semacam selamanya. Aku mau berajojing, aku mau mengikuti nada live, aku mau getarannya terletak di sebuah pementasan, terletak di sekitar orang lain,” tutur Georgia Pike( 31) di Klub Bulat panjang Ruang di Hackney, London timur, dilansir dari CNA.

Walaupun sedemikian itu beberapa masyarakat London pula membahayakan gelombang permasalahan terkini COVID- 19. Inggris telah melaporkan lebih dari 50. 000 permasalahan per hari di semua negara.

Penguasa PM Johnson melaporkan Inggris bisa dibuka kembali, setelah penerapan vaksinasi warganya lebih kilat daripada hampir seluruh negeri Eropa yang lain. Orang yang divaksinasi penuh mengarah tidak mengalami sakit parah dampak COVID- 19.

Pemilik bidang usaha, termasuk klub malam, industri ekspedisi, dan pabrik perhotelan, amat mau membuka kembali perekonomian.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button