Pelanggar Lalu Lintas dan Prokes Jadi Target Operasi Patuh Jaya

JagatBisnis.com – Mulai hari ini, Senin 20 September hingga dengan 3 Oktober 2021 Kepolisian Wilayah Kota besar Jakarta Raya mengadakan Operasi Patuh Jaya 2021.

Tidak hanya menyimpang pelanggaran lalu rute, pembedahan ini pula bertujuan menegaskan aturan kesehatan. Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran mengetuai langsung apel gelar gerombolan Operasi Patuh Jaya . Delegasi Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria juga muncul dalam apel itu.

” Pada pagi ini kita melakukan apel Operasi Patuh Jaya 2021 untuk mengenali sepanjang mana kesiapan personel ataupun alat pendukung lainya alhasil Operasi Patuh Jaya bisa berjalan dan sukses,” ucap Fadil di Markas Polda Metro Berhasil, Senin 20 September 2021.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengatakan, dalam pembedahan kali ini grupnya bukan hanya ingin menyimpang masyarakat yang melakukan pelanggaran lalin. Tetapi, polisi ingin membenahi masyarakat yang masih ceroboh akan prokes COVID- 19. Pembedahan ini akan berjalan selama 2 Minggu lamanya. Fadil meminta jajarannya untuk bertugas dengan cara humanis saat turun ke alun- alun.

” Operasi Patuh Jaya 2021 disamping mau tingkatkan patuh warga dalam lalu rute pula sekalian tingkatkan ketertiban warga dalam mentaati prokes COVID- 19, alhasil bisa mewujudkan keamanan keamanan kedisiplinan dan kelancaran lalu rute dan memutuskan mata kaitan COVID- 19. Operasi Patuh Jaya dilaksanakan tahun ini bukan cuma untuk lalu rute, tetapi pola- pola preentif, bimbingan dan humanis supaya mereka patuh lalu rute dan prokes,” tutur ia. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button