Pamer Kekasih Baru, Ibu Mantan Pacar Ingatkan Janji Kaesang untuk Nikahi Anaknya

JagatBisnis.Com – Lambe Turah mengunggah sebuah foto putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan wanita yang diduga kekasih barunya. Unggahan tersebut sampai kepada ibu mantan kekasihnya, Felicia Tissu.

Ibunda Felicia, Meilia Lau merasa sedih dan kecewa lantaran Kaesang ingkar janji. Ia pun mengingatkan janji Kaesang yang akan menikahi anaknya tersebut.

“Sekadar mengingatkan….Janji pertama di tahun 2017 ke rumah Eyang yang dia panggil Amah in Chinese. Di depan meja sembahyang papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya,” tulisnya pada unggahan Sabtu (6/3/2021).

Dalam akun Instagramnya, Meilia menceritakan bagaimana Kaesang selama empat tahun di Singapura. Meilia yang telah menjaga Kaesang selama di Singapura.

“Begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemi 1 tahun. Janjimu akan menikah dengan anak saya di Desember 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dengan hati setianya,” tuturnya.

Meilia juga menulis adanya kejanggalan dengan kekasih anaknya pada 13 Januari 2021. Putra bungsu Presiden Jokowi tersebut menghilang tanpa ada penjelasan.

“Dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaa,” tulisnya. Keheranan itu terjawab setelah keluarga mereka membaca unggahan di Lambe Turah itu.

Meilia mengingatkan Kaesang, Felicia mengajak mantan kekasihnya hidup sederhana. “Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT, naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awak tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol,” tulisnya.

Felicia berjanji Kaesang akan membawa ijazah pulang ke Indonesia. “Janji itu diucapkan di depan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari ibunya kepada Felicia, anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih,” katanya.

Meilia mengakui, jodoh memang tak bisa ditebak. Hanya ia mengingatkan tentang pentingnya kesetiaan.

“Kalau mereka yang telah berjodoh dan selama lima tahun janji suci yang mereka oegang dan ternyata ada orang yang sangat ingin mengambil kebahagiaan orang lain,” tulisnya.

Secara langsung ia mengarah kepada Nadya Arifta. “Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia, anakku. Di mana hatimu wanita muda dan sesama wanita!”

Sebelumnya, Nadya dan Kaesang menggunggah foto kencan mereka, Jumat (5//3/2021). Cuitan keduanya pun langsung diurespon oleh akun Lambe Turah dengan caption ‘Cucoklogi’.

Tak hanya itu, kini muncul akun fanbase mereka berdua. Seolah menggantikan akun @kaesangfelicia akun tersebut diberi nama @nadriftakaesang.

Di akun Instagramnya, Nadya mengunggah fotonya duduk berdampingan di mobil bersama Kaesang. Pada unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto karangan bunga mawar bertuliskan, Dari profesional menjadi personal.”

Foto berikutnya adalah kaki dan sepatu yang setelah dicocokkan pada hari itu sama dengan yang dikenakan Kaesang. Di foto kaki itu, Nadya menuliskan, “Kentjan.”(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button