Orang Sakit yang Ulang Tahunnya Dirayakan, Kini telah Meninggal Dunia

JagatBisnis.com – Orang sakit dirayakan balik tahunnya viral di alat sosial. Beberapa netizen memaki, saat ini keluarganya keterangan kalau orang tuanya sudah meninggal dan harap doanya.

Balasan keluarganya itu dibagikan oleh pemilik akun [email protected] Dalam videonya, beliau memberikan balasan atas kesalapahaman netizen pada film yang beliau untuk sebelumnya saat ayahnya sakit beliau rayakan balik tahunnya.

” Maaf untuk sahabat di TikTok yang pada komen mengapa kita ngerayain ultah papa di Rumah Sakit,” [email protected] pada, Senin, 21 Juni 2021.

Beliau juga menjelaskan pada 21 Mei 2021, ayahnya seketika masuk Rumah sakit dan dikatakan dokter pembuluh darah di otak rusak.

” Batin kita sirna dengarnya karena bertepatan pada 25 Mei 2021 papa uang tahun ke 56 tahun,” ucapnya.

Beliau dan keluarganya paham mengharapkan lebih bagus dari memperingati balik tahun, tetapi menurutnya memperingati balik tahun pula bagian dari mengasyikkan orang tuanya.

” Kita untuk demikian ini karena amati alangkah senangnya mimik muka papa saat bunda ultah pada 1 Mei 2021, makanya kita untuk,” tegasnya.

Pemilik [email protected] pula melafalkan terimakasih pada netizen yang telah mengharapkan kepulihan ayahnya.

Tetapi, saat ini ayahnya sudah tidak. Pada bertepatan pada 27 Mei 2021, ayahnya meninggal bumi.

” Papa kita udah tak terdapat. Papa kita udah membaik dan berangkat untuk selamanya. Papa sudah hening bersama Tuhan di kayangan,” kenangnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button