Membangun Semangat Kepemimpinan melalui Program Pelatihan Bertema Powerful Leadership with Emotional Intelligence

JagatBisnis.com –  PT. Metropolitan Golden Management mengadakan program training bagi para Head of Departments di seluruh unit hotel Horison yang ada di Jakarta, Jawa Barat dan Banten dengan tema Powerful Leadership with Emotional Intelligence pada tanggal 24 & 25 Mei 2021 bertempat di Hotel GP Mega Kuningan – Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Bapak Reza Sunardi selaku GM Learning & Development and Horison Center, Ibu Irene Indri Dewi Astuti dan Bapak Ludy Suyadikusumah selaku VP Operations, Ibu Heni Juniarti selaku GM of Horison GP Mega Kuningan – Jakarta & Corp. Director of Marcomm, Bapak Arif Rahman Mustofa selaku GM of Horison Ciledug, Ibu Flaviana selaku GM of Arcadia Mangga Dua by Horison dan Ibu Nurul Mega Ulthavia selaku HR Manager of Horison Ciledug, serta para peserta training dengan total 53 peserta. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilaksanakan pada 19 & 20 April 2021 lalu di kota Semarang dan Yogyakarta.

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kepemimpinan bagi para Head of Department untuk bisa menjadi EAM, HM, hingga GM di masa mendatang,” Imbuh Heni Juniarti selaku GM of Horison GP Mega Kuningan – Jakarta & Corp. Director of Marcomm.

Kegiatan pada hari petama dan kedua dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dengan diawali oleh welcoming dan safety briefing, serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne Horison, & Mars Horison. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Heni Juniarti selaku GM of Horison GP Mega Kuningan – Jakarta & Corp. Director of Marcomm mewakili Hotel Horison GP Mega Kuningan sebagai tuan rumah, Ibu Irene Indri Dewi Astuti selaku VP Operations disusul dengan pemukulan gong sebagai tanda pembukaan acara. Selain itu, kegiatan overview mengenai program training oleh Bapak Ludy Suryadikusumah selaku VP Operations juga turut menjadi pembuka acara ini.

Kegiatan utama pada acara ini adalah pemberian materi oleh Bapak Reza Sunardi selaku GM Learning & Development and Horison Center, acara hari pertama dan kedua juga turut diwarnai dengan kegiatan lainnya seperti adanya penyampaian testimoni dari Bapak Arif Rahman Mustofa dan Ibu Flaviana serta adanya doorprize bagi para peserta. Pada akhir acara, penyampaian summaries, dan closing statement, menjadi penanda bahwa acara ini telah selesai dilaksanakan. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button