Mayora Kembali Dukung Nakes dan Pasien Wisma Atlet Berupa Bubur Instan

JagatBisnis.com –  Demi mendukungan kepada tenaga kesehatan maupun pasien Covid-19 di Wisma Atlet diwujudkan dengan mengirimkan sejumlah paket bubur instan. Makanan ini diharapkan menjadi asupan bernutrisi yang dapat membantu kesembuhan para pasien maupun nakes yang bertugas di Wisma Atlet.

Kolonel dr Mintoro Sumego selaku Kepala Bagian Humas Wisma Atlet mengapresiasi pengiriman bubur instan ini. Ia menyebut bantuan semacam ini menjadi sangat penting di saat terjadinya peningkatan angka infeksi Covid-19 di Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan berupa Super Bubur Kuah Peduli, ini sangat diperlukan ketika situasi pandemi ini dimana asupan nutrisi itu sangat penting sekali untuk mempercepat kesembuhan pasien,” kata Mintoro dalam keterangannya diterima awak media Rabu (14/7).

Sementara itu Rudy Kurniawan, selaku Human Resources dari Mayora, mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan untuk memutus rantai penularan virus. Ia menyebut kepedulian Super Bubur tidak hanya kepada pasien yang terpapar Covid, tetapi juga untuk semua lapisan masyarakat.

“Meskipun ini instan dan praktis, rasanya sangat enak dengan adanya kuah soto terpisah dan terbuat dari beras asli yang lebih mudah di cerna dan bernutrisi. Jadi tetap mengutamakan sehatnya. Tak hanya instan saja,” kata Rudy

Ia juga menegaskan kalau Super Bubur Kuah Soto sudah dapat dipastikan berguna dalam meningkatkan imun tubuh karena dari beras asli yang mudah dicerna tubuh.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button