Inilah Program Peningkatan Loyalitas dari Swiss-Belhotel International

JagatBisnis.com – Sebagai bagian dari perayaan Hari jadi ke-34 pada tanggal 25 September 2021, Swiss-Belhotel International meluncurkan program keanggotaan global terbaru, ‘Swiss-Belexecutive’ yang disebut sebagai keanggotaan SBEC Benefits.

“Seluruh aspek pada program ini telah ditingkatkan mengikuti satu prinsip dasar Simpel dan Mudah. Tanpa pengumpulan poin, tanpa harus menunggu untuk melakukan penukaran karena program SBEC Benefits dirancang untuk memberikan kepuasan instan bagi para tamu dan dapat langsung dipergunakan setelah pendaftaran,” Chairman and President of Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta usai meluncurkqn program ini, Rabu (6/10/2021).

Dia menjelaskan, program SBEC Benefits menawarkan kemudahan dan diskon yang sama. Sehingga memudahkan para tamu untuk menggunakannya di hotel ini di seluruh dunia. Karena member akan diberikam banyak diskon dan manfaat yang luar biasa dari keikutsertaan dirinya dalam program ini.

“Keunikan keanggotaan ini, anggota tak perlu mengunduh aplikasi, karena program ini menyediakan kartu digital dan tautan ke portal sbec.swiss-belhotel.com, yang dapat diakses dari perangkat apa pun yang dipilih oleh anggota. Apalagi, saat anggota mengunjungi properti kami dan melakukan transaksi, hotel akan mencatat transaksi tersebut, dan kunjungan tersebut akan segera masuk dalam sistem elektronik online hotel dan platform anggota,” paparnya.

Menurutnya, dengan program ini pihaknya ingin memastikan setiap kunjungan tamu menjadi sangat penting. Semua itu terlepas dari pelayanan digunakan, tapi loyalitas yang harus diperhitungkan baik itu berupa secangkir kopi, penggunaan ruang pertemuan, layanan spa, atau bahkan pemesanan untuk penggunaan kolam renang, ketika seorang tamu memilih

“Tamu yang berkunjung ke hotel ini harus diapresiasi. Karena hotel bukan hanya untuk menginap, tapi menginap di hotel akan menciptakan pengalaman yang jauh lebih luas. Karena harapan kami, para tamu dapat menikmati pelayanan dari kami dan mendapatkan keuntunhan sebagai bentuk apresiasi,” tutupnya. (ita/eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button