Hacker Indonesia Terus Menggila

JagatBisnis.com – Kelompok hacker Indonesia yang memanggil dirinya Ganosec Team ataupun Garuda Anon Security tidak cuma melakukan serbuan siber di bumi maya kepada Israel. Tetapi pula pendukung negeri Ibrani itu, semacam Amerika Sindikat( AS), Prancis, Portugis, dan Singapore.

Saat ini, mereka terkini saja memublikasikan peretasan yang mematok masyarakat negeri India.” 850 phone and mail India leaked by Ganosec Team or Garuda Anon Security#IsraelSupportStop,” catat laman mereka semacam diambil dari Facebook Ganosec Team, Sabtu, 29 Mei 2021.

Di program kepunyaan Mark Zuckerberg itu mereka pula menunjukkan sebuah utasan sebagai fakta, https: atau atau www. ganosec- team. my. id atau leaked atau paste atau leaked- suapnasi1317. txt. Tetapi, saat VIVA Tekno berupaya untuk menelusuri, web itu membuktikan bacaan 404 not found.

Belum lama ini, Ganosec Team telah memutuskan Kamera pengaman di Amerika Sindikat( AS).” IP access Kamera pengaman USA atau Amerika leaked by Ganosec team or Garuda Anon Security. The taller one is, the more one drop.#ISRAELSUPPORTSTOP,” ucap mereka.

Sebagian perihal yang telah mereka jalani merupakan mendobrak dan memberitahukan informasi individu Kesatu Menteri Israel Benjamin Netanyahu, memutuskan web dengan daerah. il dan ratusan nomor WhatsApp masyarakat Israel, web universitas, ribuan akun email, dan kartu kredit yang diluncurkan Bank Israel.

Diambil dari web https: atau atau www. ganosec- team. my. id atau, Ganosec Team ataupun Garuda Anon Security merupakan jaringan peretasan global tanpa batasan, yang mematok web website penguasa, industri, dan swasta di semua bumi untuk menarik atensi pada catatan politiknya.

” Keahlian jaringan dengan cara tidak berubah- ubah melanda targetnya dengan metode mutahir, menaruh kita di garis depan peretas yang bermotivasi politik. Selama bertahun- tahun, aktivitas Garuda Anon Security mengaitkan peluluhlantahkan web website dan kebocoran informasi web website untuk menyampaikan catatan politiknya,” catat keterangan di web mereka.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button