Grab Indonesia Berikan Rp100 juta dan Setahun Gratis GrabFood untuk Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020

JagatBisnis.com – Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda, Indonesia kembali bersorak, bersyukur dan dibuat bangga oleh perolehan medali perak di kancah dunia Paralimpiade Tokyo 2020. Sebagai ungkapan terima kasih Grab Indonesia atas medali perak pertama yang diraih oleh Ni Nengah Widiasih, dengan segala kerendahan hati Grab Indonesia akan memberikan Rp100.000.000 untuk beliau serta belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000.

Kepada Bapak Coni Ruswanta sebagai pelatih Ni Nengah Widiasih, Grab Indonesia juga akan memberikan apresiasi berupa belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, mengatakan Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ni Nengah Widiasih atas medali perak yang berhasil diraih. Sebuah capaian bersejarah setelah 33 tahun yang lalu atlet Indonesia memenangkan medali perak di ajang Paralimpiade.

“Perjuangan seluruh atlet kita sangat berat dan untuk itu hormat kami atas prestasi yang telah dan akan diraih di Paralimpiade Tokyo 2020. Gema semangat mereka telah menyalakan pelita asa, menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk bersatu mengharumkan nama Indonesia,” katanya.(hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button