Gondol Brankas Milik Bos Radar Karawang, Uang Miliaran Rupiah Raib

JagatBisnis.com – Rumah atasan alat Pencari Karawang, Lilis H Alim dibobol sekumpulan pencuri. Dampak peristiwa itu, lemari besi yang berisikan akta dan uang hilang.

” Di lemari besi itu terdapat akta dan Dolar. Estimasi nilainya miliaran Rupiah,” tutur korban Lilis H Alim pada Minggu 29 Agustus 2021.

Lilis menggambarkan, peristiwa itu terkini diketahuinya pada Sabtu 28 Agustus 2021 kala ia mulai bersih- bersih rumah.” Aku kan memang suka bersih- bersih kamar yang terdapat brankasnya itu setiap hari Rabu dan Sabtu,” tutur ia.

Tetapi saat asisten rumah tangganya mau mensterilkan kamar di lantai 2 yang bermuatan lemari besi itu lalu ditemukan sudah dalam situasi berhamburan.” Ia( asisten RT) terkejut dan jerit, pintu kamar sudah terdapat bekas congkelan, lalu isi brankasnya sudah lenyap,” tuturnya.

Lilis membenarkan, jika rumahnya luang ditinggal ke minimarket pada Rabu, 25 Agustus 2021 lalu.” Biasanya sih aku hanya sesaat jika belanja, jadi pintu gapura tidak ditutup,” ucapnya.

Atas peristiwa itu, Lilis melapor ke pos polisi terdekat dan diteruskan ke Polsek Pondokgede.

” Tadi sudah tiba anggota dari polsek. Tetapi karena angka kerugiannya besar dianjurkan memberi tahu ke Polres. Betul aku memberi tahu ke Polres saat ini,” ucapnya. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button